Warga Aceh Tewas Dikeroyok di Tangerang

Seorang warga Aceh berinisial MJ, yang berdomisili di Jakarta, meninggal dunia akibat dikeroyok oleh sekelompok orang beberapa hari lalu.

Anggota Komisi III DPR RI asal Aceh, Nazaruddin Dek Gam, telah mengonfirmasi informasi tersebut dan menyatakan telah menghubungi Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, untuk mengusut kasus ini dan menangkap para pelaku.

“Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi di lingkungan rumah salah seorang Ketua Ormas di Kota Tangerang, Banten,” ungkap Nazaruddin Dek Gam, pada Senin (31/7/2023).

Dek Gam menyebut saat ini pihak kepolisian telah menangkap satu orang pelaku. Dia juga mendesak Kapolresta Tangerang untuk berusaha mengejar dan menangkap seluruh pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan terhadap warga Aceh tersebut.

“Saya berkomitmen untuk mengawal kasus ini hingga selesai,” tegasnya.

Nazaruddin Dek Gam juga mengimbau kepada warga Aceh yang berada di Tangerang dan sekitarnya untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri terkait peristiwa ini.

“Saya berjanji akan mengawal kasus ini hingga selesai, semoga ini menjadi kasus terakhir yang menimpa warga Aceh,” ujarnya.

0 Komentar

close