Anggota Geng Motor Gerombolan Pencari Syetan di Lhokseumawe Diringkus Polisi

Lhokseumawe - Personel dari Polsek Banda Sakti berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang anggota geng motor yang teridentifikasi sebagai bagian dari kelompok Segerombolan Pencari Syetan (GPS). 

Kejadian ini berlangsung di Desa Uteun Bayi, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, pada hari Sabtu, tanggal 19 Agustus.

Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal, membenarkan informasi tersebut dengan menyatakan bahwa penangkapan dilakukan karena anggota geng motor tersebut diduga terlibat dalam tindakan pencurian di salah satu rumah warga.

Arizal menjelaskan tersangka yang terkait dengan GPS tersebut dikenali dengan inisial MR dan merupakan penduduk lokal berusia 20 tahun. Saat ini, tersangka MR telah ditahan di Mapolres Banda Sakti.

Selain berhasil menangkap tersangka, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya adalah senjata tajam seperti satu celurit dan dua pedang, serta dua unit gir sepeda motor dan satu unit ponsel Android tipe Oppo.

Menurut Arizal, kasus ini bermula saat warga melaporkan adanya tindakan pencurian di salah satu rumah. 

Pihak kepolisian segera merespons laporan tersebut dengan mengirim petugas ke lokasi kejadian. 

Tersangka berhasil ditangkap di tempat kejadian dan kemudian diamankan oleh petugas untuk menghindari potensi terjadinya keributan oleh massa yang marah.

0 Komentar

close