Elon Musk Vs Mark Zuckerberg Disiarkan Langsung di X

Bos X, Elon Musk, mengumumkan rencananya untuk menggelar sebuah pertarungan langsung dengan CEO Meta, Mark Zuckerberg, di platform microblogging miliknya yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Kedua tokoh besar dalam industri teknologi ini sebelumnya telah menyepakati tantangan untuk berduel dalam sebuah pertarungan di dalam arena, dan Musk mengumumkan bahwa pertarungan antara "Zuck vs Musk" akan disiarkan secara langsung di platform X pada Minggu (6/7).

Elon Musk menegaskan seluruh hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk para veteran, namun ia tidak merinci tanggal pasti perhelatan pertarungan tersebut.

Pada hari sebelumnya, Musk juga menyatakan ia telah berlatih angkat beban sepanjang hari untuk mempersiapkan diri menghadapi pertarungan tersebut. Ia mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga, sehingga membawa alat beban saat bekerja menjadi solusinya.

Ketika ditanya oleh seorang pengguna di platform X mengenai inti dari pertarungan tersebut, Musk menjawab dengan mengatakan bahwa ini adalah bentuk dari "perang yang beradab," karena manusia menyukai pertandingan.

Elon Musk, berusia 51 tahun, dan Mark Zuckerberg, berusia 39 tahun, memiliki selisih usia yang cukup jauh untuk pertarungan resmi di dalam ring.

Keduanya telah saling mencari perhatian dan memancing komentar satu sama lain selama bertahun-tahun, dengan pandangan yang berlawanan tentang berbagai hal mulai dari politik hingga kecerdasan buatan (AI).

Persaingan antara keduanya mencapai puncaknya ketika Meta mengumumkan peluncuran aplikasi baru bernama Threads, yang memiliki fitur-fitur yang mirip dengan Twitter, pada bulan Juli sebelumnya.

Dalam sebuah kelakar, Musk mengatakan kepada para penggemarnya di Twitter bahwa ia siap untuk bertarung di dalam arena dengan Zuckerberg.

Sebagai bagian dari persiapan untuk pertarungan, Zuckerberg baru-baru ini memamerkan foto latihan bersama dengan dua juara UFC, Israel Adesanya dan Alexander Volkanovski, yang merupakan petarung seni bela diri campuran ternama.

Elon Musk juga terlihat memamerkan sesi latihan bersama petarung MMA terkenal, Georges St-Pierre, yang semakin menguatkan rencana pertarungan antara dua miliarder penguasa industri teknologi terkemuka tersebut.

0 Komentar

close