Manchester United Vs Athletic Bilbao 1-1

Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao setelah pertandingan yang dramatis. MU kebobolan lebih dulu akibat blunder dari Harry Maguire, tetapi Facundo Pellistri menyelamatkan tim dengan mencetak gol di menit akhir.

Laga uji coba antara Manchester United dan Athletic Bilbao berlangsung di Aviva Stadium, Dublin, pada Minggu (6/8). Pertandingan ini menjadi uji coba terakhir bagi MU sebelum mereka berlaga di Liga Inggris pekan depan.

Manajer MU, Erik ten Hag, memilih untuk tidak banyak memainkan pemain inti dalam laga ini karena satu hari sebelumnya, MU baru saja bertanding melawan Lens.

Ten Hag memberikan kesempatan bagi Victor Lindelof, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Christian Eriksen, dan Jadon Sancho untuk menjadi starter dalam pertandingan tersebut.

Sayangnya, kesalahan Maguire pada menit ke-29 membawa konsekuensi buruk bagi Setan Merah. Maguire yang menerima umpan dari Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan MU tidak dapat mengontrol bola dengan baik.

Bola kemudian direbut oleh Oihan Sancet, yang melepaskan umpan terobosan yang berhasil dimanfaatkan oleh Nico Williams, yang mendahului Tom Heaton yang mencoba melakukan penyelamatan.

Keunggulan 1-0 untuk Bilbao tetap bertahan hingga babak pertama selesai.

Setelah jeda, Bilbao harus bermain dengan 10 pemain setelah Aitor Paredes mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap Hannibal Mejbri.

Unggul jumlah pemain, MU tampil lebih menyerang di babak kedua. Namun, mereka baru berhasil mencetak gol di menit akhir pertandingan.

Harry Maguire menebus kesalahannya dengan memberikan assist untuk Facundo Pellistri, yang mencetak gol dengan sepakan voli yang terukur.

Skor 1-1 menutup laga ini, dan hasil imbang tersebut mengakhiri pertandingan dengan penuh drama.

0 Komentar

close