Persiraja Resmi Rekrut Pemain Asal Jepang, Arata Takatori, Siap Hadapi Liga 2

Banda Aceh - Persiraja telah resmi mengumumkan perekrutan pemain asing berkebangsaan Jepang, Arata Takatori, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat tim dalam menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini. Pemain berusia 24 tahun ini didatangkan dari klub Liga Malta, Sannat Lions FC, dan resmi bergabung dengan Persiraja pada Jumat (4/8/2023).

Foto: MO Persiraja

Arata sebelumnya telah diperkenalkan kepada publik Lampineung saat final Bank Aceh Action Cup 2023 yang digelar di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, pada Minggu lalu.

Menyambut kedatangannya di Persiraja, Arata mengungkapkan rasa senangnya bergabung dengan tim ini. Ia pun memiliki tekad kuat untuk membawa tim berjuluk Lantak Laju ini meraih promosi ke Liga 1 pada musim depan.

"Saya telah mempelajari dan mengetahui beberapa hal tentang Persiraja sebelum bergabung dengan tim ini," ujar Arata saat diwawancarai pada Jumat (4/8/2023).

Arata, yang sebelumnya bermain untuk Yokohama, juga menyatakan bahwa selama beberapa hari terakhir ia telah menjalani latihan dengan baik bersama pelatih dan rekan-rekan setim.

“Para pemain dan pelatih di sini sangatlah bagus, saya merasa senang dengan latihan yang diberikan oleh tim pelatih," tambahnya.

Kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini dijadwalkan akan digulirkan pada bulan September 2023. Persiraja kemungkinan akan berada dalam satu grup dengan beberapa tim Sumatra lainnya, termasuk PSMS Medan, Sada Sumut, PSDS Deli Serdang, Sriwijaya FC, PSPS Riau, dan Semen Padang FC.

0 Komentar

close