Selebgram Remi Lucidi Tewas Jatuh dari Lantai 68 Gedung Saat Selfie

Remi Lucidi, seorang selebgram yang terkenal karena sering menantang kematian dengan memanjat gedung-gedung pencakar langit, dilaporkan tewas setelah mengalami kecelakaan di Hong Kong. Insiden tragis tersebut terjadi ketika ia sedang berusaha mengambil selfie di lantai 68 gedung Penthouse Tregunter Tower yang memiliki ketinggian 219 meter pada Kamis (27/7/2023).

Pria berpaspor Prancis itu kehilangan pijakan di luar gedung tersebut, dan jenazahnya ditemukan di lokasi kejadian oleh petugas keamanan.

Berdasarkan laporan dari South China Morning Post (SCMP), Lucidi tiba di kompleks Tregunter Tower sekitar pukul 18.00 dan memberi tahu satpam bahwa ia akan mengunjungi seorang teman di lantai 40. Namun, setelah naik lift, ia justru memilih untuk naik tangga menuju atap gedung.

Rekaman kamera keamanan menunjukkan momen terakhir Lucidi terlihat pada pukul 19.38 ketika ia mengetuk jendela penthouse di lantai 68 untuk meminta bantuan. Seorang asisten rumah tangga yang berada di dalam melihatnya, namun karena curiga, dia tidak segera membukakan pintu.

Polisi menduga bahwa Lucidi terjebak di luar penthouse dan tidak dapat masuk kembali ke dalam gedung. Hal tersebut menyebabkan ia terpeleset dan jatuh dari ketinggian sekitar 213 meter. Selain itu, polisi juga menemukan kamera milik Lucidi yang berisi video aksi-aksi berbahaya lainnya.

"Kemungkinan besar, dia terjebak di luar penthouse saat berlatih olahraga ekstrem di dalam gedung, dan ketika dia mengetuk jendela untuk meminta bantuan, tidak sengaja terpeleset hingga menyebabkan kematian," ungkap seorang sumber dari SCMP.

Diketahui bahwa Lucidi tinggal di sebuah asrama selama kunjungannya ke negara tersebut. Pemilik asrama, Gurjit Kaur, mengenangnya dengan kata-kata penghormatan: "Dia seorang pria yang sehat, bugar, dan selalu berwajah bahagia. Saya sangat bersedih mendengar kabar ini."

Seorang pekerja juga menyampaikan pengalaman terakhirnya dengan Lucidi: "Dia pernah mengatakan kepadaku bahwa dia akan mendaki gunung ketika saya bertanya ke mana dia akan pergi. Dia mengungkapkan antusiasmenya untuk mendaki selama berada di sini."

Sebelum kematiannya, Lucidi memposting sebuah foto malam di Hong Kong dengan judul "Hong Kong". Setelah kabar kecelakaannya menyebar, para penggemar memberikan penghormatan dan mengenang bahwa pria berusia 30 tahun itu meninggal saat melakukan aktivitas yang sangat ia cintai.

0 Komentar

close