Suami Kerja, Istri di Langsa Pasok Pria Muda ke Rumahnya untuk Buat Mesum

Langsa - Masyarakat di perumahan relokasi Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro, pada Senin (14/8/2023) pukul 16.00 sore, mengamankan pasangan yang diduga berbuat mesum di rumah wanita.

Baca Juga: Viral Video Mesum Janda di Jambi, Disebarkan Mantan Kekasihnya

Wanita tersebut, yang diidentifikasi berinisial RJ (24), telah melakukan tindakan nekat dengan memasukkan seorang lelaki ke dalam rumahnya di perumahan relokasi tersebut, ketika suaminya sedang bekerja di luar.

Baca Juga: Ibu Muda di Langsa Dicabuli saat Tidur, Dipukul Lalu Dirampok

Pelaku lelaki, yang bernama MM (26), masih dalam status lajang dan merupakan penduduk Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Kasatpol PP dan WH Kota Langsa, Rudi Selamat, bersama dengan Danton WH, Hery Siswadi, menjelaskan bahwa insiden penggerebekan ini dipicu oleh kecurigaan warga. Mereka merasa curiga ketika seorang lelaki masuk ke rumah RJ saat suaminya tidak ada di rumah.

Kemudian warga di perumahan relokasi Gampong Timbang Langsa untuk melakukan penggerebekan. Pasalnya, lelaki tersebut masuk ke rumah RJ dan tidak keluar dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga: Diduga Berbuat Mesum, Sepasang Kekasih di Langsa Digrebek Warga

Setelah mengamankan pasangan RJ dan MM, warga di relokasi Timbang Langsa langsung melaporkan dugaan perilaku tidak pantas ini kepada Satpol PP dan WH Langsa.

"Setelah menerima laporan tersebut, kami segera mengirim Tim Satpol PP dan WH ke lokasi kejadian, dan kemudian mengamankan pelaku ke kantor Satpol PP dan WH," ungkapnya.

Rudi menjelaskan, pasangan yang terlibat dalam dugaan pelanggaran syariat Islam, yaitu RJ dan MM, telah diserahkan kepada pihak penyidik dari Polres Langsa untuk proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga: Viral Video Mesum Diduga Kades dan Pegawai Honorer Dinsos

"Kedua pelaku telah kami serahkan kepada penyidik Polres Langsa untuk menjalani proses hukum terkait dugaan pelanggaran hukum jinayat ini," pungkasnya.

0 Komentar

close