Tim Aceh-Sumut Vs Tim Sumbar-Riau 2-1, Duo Aceh Cetak Gol

Pekanbaru- Tim Aceh-Sumut berhasil meraih kemenangan dalam laga persahabatan melawan Tim Sumbar-Riau dengan skor akhir 2-1. 

Laga antara Tim Aceh-Sumut vs Tim Sumbar-Riau berlangsung di lapangan sepak bola Baterai-R, Pekanbaru, Sabtu, (26/8) sore. 

Tim Sumbar-Riau lebih dulu unggul melalui tendangan bebas Asmai dari tepi kotak penalti. Bola meluncur deras masuk setelah membentur tiang gawang yang dijaga Raihan. Skor 1-0 untuk keunggulan Tim Sumbar-Riau.

Laga berjalan santai sejak pertandingan dimulai. Tim Sumbar-Riau lebih dominan dalam menguasai pertandingan. 

Beberapa kali percobaan terus dilakukan hingga membuat barisan belakang Tim Aceh-Sumut keteteran.

Namun, Tim Aceh-Sumut merespon dengan melakukan serangan balik dan penetrasi dari sisi kiri. Alhasil, Tim Aceh-Sumut akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Mukmin.

Gol tercipta melalui kerja sama Salman dan Mukmin yang di akhiri tendangan jarak jauh, bola menghujam ke pojok kiri atas gawang yang tak kuasa dibendung Tim Sumbar-Riau. Skor berubah menjadi 1-1.

Setelah tertinggal, Tim Sumbar-Riau berusaha keras untuk mencari gol, namun upaya mereka selalu dimentahkan oleh pemain belakang Tim Aceh-Sumut yang di kawal Sidik cs.

Alih-alih Tim Sumbar-Riau melancarkan serangan, namun justru Tim Aceh-Sumut malah membalikan keunggulan menjadi 2-1. 

Gol dicetak Salman yang bergerak dari sisi kiri memanfaatkan umpan terobosan dari tengah untuk membobol gawang Tim Sumbar-Riau.

Tidak gol tambahan yang tercipta dari kedua tim hingga laga usai.

0 Komentar

close