Viral Pernikahan Pria Korea dengan Gadis Aceh, Warganet: Mirip Lee Jong Suk

Sebuah pernikahan antara seorang warga Korea Selatan dan seorang gadis dari Aceh telah menjadi viral di berbagai media sosial. Banyak netizen yang merasa iri karena pengantin pria dalam pernikahan ini dikomentari memiliki kemiripan dengan artis terkenal, Lee Jong Suk.

Video viral ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @kimgunwoooooo. Dalam unggahan tersebut, disebutkan bahwa gadis yang menjadi pasangan pengantin pria berasal dari Aceh Barat.

"Korea Selatan X Aceh Barat Meulaboh, ketika takdir membawa asmara ke negeri ginseng dan menghasilkan pernikahan antara seorang pengantin pria Korea Selatan dan pengantin wanita asal Aceh. @Bukanmiliksicantik," demikian tulisan yang diunggah oleh pemilik akun.

Video ini telah dilihat lebih dari 2,4 juta kali sejak diunggah. Dalam video tersebut, terlihat pengantin pria dan keluarganya tiba di lokasi pernikahan dengan mengenakan setelan baju Melayu.

Sosok pengantin pria juga terlihat dalam video, didampingi oleh seseorang yang diduga merupakan ayahnya, saat prosesi ijab kabul berlangsung. 

Beberapa komentar di kolom komentar video mengungkapkan mempelai wanita ternyata memiliki pendidikan tinggi, yakni gelar S3 di Korea Selatan, yang memungkinkannya bertemu dan menjalani pernikahan ini.

"Perhatikan, teman-teman, bahwa gadis ini memiliki gelar S3 di sana, dan perlu diingat bahwa kedudukan yang setara juga diperlukan," tulis akun @nagajus***.

"Mirip Lee Jong Suk," tulis akun @nununk faur***.

"Kemiripan cowoknya dengan Lee Jong Suk, versi lebih gemuk," komentar @mi***.

0 Komentar

close