Jelang Persiraja Banda Aceh Vs PDRM FC Malam Ini, Ini Kata Pelatih Laskar Rencong

Persiraja Banda Aceh kembali akan menggelar pertandingan persahabatan internasional dengan tim asal Malaysia, yakni PDRM FC, pada Minggu (3/9/2023) malam ini. 

Setelah sebelumnya menjamu Selangor FC, kali ini Laskar Rencong akan menyambut tim Malaysia tersebut di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, Aceh, dengan kick-off pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini menjadi bagian dari persiapan Persiraja Banda Aceh menjelang Liga 2 Indonesia.

Manajer tim Persiraja, Ridha Mafdhul, mengungkapkan bahwa kedatangan PDRM FC ke Banda Aceh adalah hasil kesuksesan penyelenggaraan pertandingan sebelumnya antara Persiraja dan Selangor FC. Pertandingan yang digelar pada Minggu (27/8/2023) lalu menarik perhatian tim-tim Liga Super Malaysia lainnya.

"Itu kan viral juga di media sosial, bagaimana antusias yang cukup tinggi dari masyarakat Aceh untuk menyaksikan laga sepakbola," katanya, Sabtu (2/9/2023).

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Budiardjo Thalib, mengungkapkan timnya telah bersiap untuk menghadapi PDRM FC. Namun, dia juga mengakui bahwa ada beberapa pemain yang mengalami cedera setelah pertandingan melawan Selangor FC. Dia berharap pemain-pemain tersebut akan pulih tepat waktu.

"Insyaallah setiap pertandingan adalah final. Kalau bisa menang, kita menang. Walaupun lawan itu berada di atas level kita," kata Budi Jo, sapaan akrab pelatih Persiraja Banda Aceh.

Sementara itu, Pelatih PDRM FC, Yunus Alif, mengakui Persiraja Banda Aceh adalah klub yang memiliki kualitas dan semangat juang yang tinggi. Dia juga mengakui bahwa Laskar Rencong memiliki pendukung yang sangat fanatik.

"Persiraja akan bermain dengan semangat juang yang tinggi ditambah dengan dukungan dari suporter tuan rumah. Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tim PDRM, namun kami akan memberikan perlawanan yang baik untuk pertandingan ini," kata Alif.

0 Komentar

close