Laga Uji Coba: Forsgi Aceh Bungkam PSG Lagang 2-0

Banda Aceh - Forsgi Aceh berhasil meraih kemenangan 2-0 atas PSG Lagang FC dalam laga uji coba di lapangan sintetis, Lhong Raya, Banda Aceh, Minggu (10/9).

Pertandingan ini berjalan seru dan menarik. Masing-masing tim saling jual beli serangan sejak awal laga. Forsgi mendominasi jalannya pertandingan dan banyak menciptakan peluang, namun hanya dua gol yang bisa disarangkan ke gawang PSG Lagang.

Gol pertama dicetak Biril melalui tendangan bebas dari jarak jauh. Biril melepaskan tembakan keras kaki kanan meluncur deras ke pojok kanan atas gawang yang tak kuasa dibendung kiper PSG Lagang.

Usai tertinggal, PSG Lagang berusaha keras mencari gol untuk menyamakan kedudukan, namun beberapa peluang yang diciptakan tak membuahkan hasil. Skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Forsgi Aceh hingga babak pertama usai.

Memulai babak kedua, Forsgi Aceh meningkatkan tensi permainan dan menekan lini pertahanan lawan. Hasilnya, tim asuhan Hendrik mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Gol berawal dari penguasaan bola yang tidak sempurna oleh pemain belakang PSG Lagang setelah menerima umpan dari rekannya sehingga berhasil direbut oleh Dabit Alhifdi, lalu berlari ke kotak penalti dan melepaskan tembakan rendah untuk menjebol gawang PSG Lagang. 

Tak ada tambahan gol dari Forsgi Aceh dan PSG Lagang. Skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Forsgi Aceh hingga laga usai. (m)

0 Komentar

close