Meski Sudah Mundur, Video Mesum Maria Rizky Eks Caleg NasDem Masih Banyak Diburu

Seorang wanita diduga kader Partai NasDem asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial MRRH Maria Rizky Rihi Hau tengah jadi sorotan usai video tak senonoh yang menampilkan sosoknya viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bacaleg Nasdem Mundur Usai Adegan Mesum Viral, Ini Rekaman Video 18 Detik

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri Selasa, 5 September 2023 tampak seorang wanita diduga MRRH atau Maria Rizky Rihi Hau sedang berpose di depan kamera memamerkan lekuk tubuhnya.

Baca Juga: Viral Video Mesum Diduga Kades dan Pegawai Honorer Dinsos

Wanita tersebut merekam dirinya di sebuah ruangan dengan pencahayaan remang-remang. Saat memamerkan tubuhnya, diduga wanita itu tidak menggunakan sehelai pakaian.

“Video mesum berdurasi 18 detik itu diawali dengan foto MRRH menggunakan jas NasDem. Calon Anggota DPRD Provinsi NTT Periode 2024-2029 Dapil NTT I: Kota Kupang,” tulis narasi unggahan.

Sejak artikel ini dibuat, belum ada klarifikasi resmi ihwal video tersebut dari MRRH sendiri atau pihak yang mewakili dirinya.

Baca Juga: Muda-mudi Aceh Ketahuan Mesum, Ada Kondom Bekas Pakai

Namun, usai viralnya video tersebut MRRH dikabarkan telah mengundurkan diri sebagai Caleg DPRD NTT.

Selain itu dia juga mundur dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem. Hal tersebut diungkap oleh Ketua DPW NasDem NTT, Raymundus Sau Fernandes.

“MRRH sudah mengundurkan diri pada 19 Agustus 2023 lalu,” ucap Fernandes kepada wartawan, Selasa, 5 September 2023.

Baca Juga: Dosen dan Mahasiswi Ketahuan Mesum di Perpustakaan Kampus

Menurutnya sebelum partai memutuskan sanksi untuknya, MRRH telah lebih dulu undur diri dari keanggotaan di Partai NasDem. source

0 Komentar

close