Tampang Sejoli Garut Pemeran Video Live Mesum

Setelah melalui serangkaian proses penyelidikan, polisi akhirnya merilis kasus yang menghebohkan warga Garut, yaitu video live mesum. 

Baca Juga: Debt Collector Ajak Debitur Mesum Berhubungan Badan Saat Suami Pergi

Kedua tersangka dalam kasus ini dihadirkan dalam sebuah sesi jumpa pers yang diadakan di Mako Polres Garut, yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Garut, pada Jumat (29/9/2023).

Baca Juga: Viral Video 6 Menit Sepasang Remaja Mesum Berhubungan Intim Sambil Siaran Langsung 

Dalam sesi jumpa pers tersebut, tersangka AS, yang merupakan pemeran lelaki, dan HAP, yang menjadi lawan mainnya, dihadirkan oleh pihak kepolisian. 

Keduanya tampak tertunduk lesu ketika digiring oleh polisi menuju tempat jumpa pers, dan mereka didampingi oleh kuasa hukumnya.

Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, menjelaskan kedua tersangka berstatus sebagai sepasang kekasih ketika video tersebut dibuat. 

Baca Juga: Bacaleg Nasdem Mundur Usai Adegan Mesum Viral, Ini Rekaman Video 18 Detik

Mereka diketahui melakukan siaran video berkonten asusila secara langsung melalui salah satu aplikasi media sosial.

"Kami telah memeriksa mereka, dan akun yang digunakan dalam siaran video tersebut memang milik kedua tersangka," ungkapnya.

Ketika diinterogasi oleh penyidik, kedua tersangka mengakui melakukan aksi senonoh tersebut sebagai bentuk hiburan semata. Mereka mengaku tujuannya adalah untuk mendapatkan hadiah dari penonton yang menonton siaran mereka.

"Menurut pengakuan mereka, itu hanya main-main dan tujuannya adalah untuk menerima gift atau pemberian dari penonton," jelas Yonky.

Baca Juga: Viral Video Mesum Janda di Jambi, Disebarkan Mantan Kekasihnya

Sebelumnya, warga Garut dihebohkan dengan munculnya sebuah video berdurasi 6 menit 35 detik yang berisi adegan asusila yang diperankan oleh sepasang muda-mudi. 

Setelah penyelidikan oleh polisi, terungkap bahwa para pemeran video tersebut adalah AS dan HAP. 

Video tersebut menjadi perbincangan hangat setelah menyebar melalui aplikasi perpesanan WhatsApp pada Minggu sebelumnya, yang menggambarkan kedua pemeran melakukan aksi mesum dan menayangkannya secara live.

0 Komentar

close