Tampil Santai di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane Kenakan Gamis

Cristiano Ronaldo kembali terlihat mengenakan gamis di Arab Saudi. Pemain Portugal itu menunjukkan minatnya dalam budaya lokal bahkan di luar lapangan.

Sebuah video yang dibagikan oleh akun @HalalNation_ di platform X, memperlihatkan Ronaldo mengenakan gamis putih sambil terlihat sedang menikmati obrolan santai.

Dalam video tersebut, Cristiano Ronaldo terlihat sangat nyaman dan tak terlihat ada tanda-tanda ketidaknyamanan. Anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, juga terlihat dalam video tersebut, sibuk menyalami rekan ayahnya.

Tidak hanya Ronaldo, tampaknya Sadio Mane juga mengenakan gamis dalam momen tersebut. Penyerang Al Nassr ini juga berjalan dengan santai mengenakan gamis. Hal tersebut merupakan penghargaan mereka terhadap budaya setempat.

Ini bukanlah kali pertama bagi Ronaldo untuk tampil dalam busana gamis. Beberapa waktu lalu, pemenang 5 Ballon d'Or ini juga terlihat mengenakannya ketika melakukan kegiatan di luar lapangan.

Pengaruh budaya Arab Saudi tampaknya telah merasuki Cristiano Ronaldo sejak ia bergabung dengan Al Nassr. Beberapa waktu lalu, pada perayaan Hari Nasional Arab Saudi, pemain berusia 38 tahun ini juga terlihat mengenakan jubah khas Arab atau bhist sebagai bentuk penghormatan terhadap budaya negara tersebut.

0 Komentar

close