Baim Wong, Dibalik Layar dan Di Balik Piring Lezat Sate Celupnya

Gaya hidup selebriti seringkali mencuri perhatian kita, namun, tahukah Anda bahwa Baim Wong, yang kini jarang muncul di layar kaca, justru tengah sibuk di balik layar dan di balik piring lezat Sate Celupnya?

Baim Wong tidak hanya fokus di dunia hiburan, tapi juga merambah industri kuliner. Saat ini, selain memproduksi konten seperti film di bawah naungan Tiger Wong Entertainment, Baim juga mengembangkan bisnis kuliner.

Baim Wong tidak main-main dalam menjalankan bisnisnya. Saat melirik potensi baru, ia memutuskan untuk membuka bisnis kuliner terbaru, yaitu Sate Celup yang terbuat dari daging tenderloin berkualitas tinggi.

"Kita bilang feeling-feeling atau rasa-rasa kayak gitu harus peka banget. Apalagi kalau ngomongin makanan, kita harus bikin satu hal yang serius dalam strategi marketingnya, bisa ke murah, bisa ke tempatnya nyaman, tergantung strateginya masing-masing," ungkap Baim Wong.

Cinere dipilih sebagai lokasi usaha karena Baim merasa ada sesuatu di sana. Begitu pula ketika ia memutuskan untuk membuka warung sate.

"Selain itu saya melihat, sate adalah salah satu menu kebanggaan asli Indonesia yang memang sangat banyak peminatnya, namun belum ada yang menawarkan sate dengan daging premium tenderloin yang benar-benar empuk, dengan konsep penyajian yang unik," terangnya.

Baim Wong bukan pemula dalam dunia kuliner. Ia sudah terjun dalam bisnis ini sejak tahun 2007. Pengalaman panjangnya memberikan pemahaman mendalam tentang seluk-beluk bisnis kuliner. Baim sadar bahwa karir di depan layar kaca tidak selamanya bisa dijalani.

"Kalau bisnis kuliner udah lama ngelakuinnya, dari tahun 2007. Banyak pastinya merasakan suka duka dan jatuh bangunnya membangun bisnis kuliner. Insya Allah kedepannya akan semakin bertumbuh lagi, minta doanya ya," papar Baim Wong.

0 Komentar

close