Gol Salto Garnacho dan Selebrasinya Mirip Ronaldo

Foto: X @ManUtd.

Alejandro Garnacho menjadi pahlawan dalam kemenangan Manchester United melawan Everton. Pemain berbakat asal Argentina itu mencetak gol spektakuler yang membuat heboh.

Aksi gemilang Garnacho terjadi dalam pertandingan antara Everton dan MU di Goodison Park, dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024, pada Minggu (26/11/2023). Gol tersebut tercipta pada menit ketiga pertandingan.

Gol dimulai dari umpan tarik Diogo Dalot dari sisi kiri, yang berhasil disambut oleh Garnacho dengan tendangan salto. Pemain berusia 19 tahun itu mampu mengarahkan bola langsung ke gawang tanpa memberi kesempatan bagi Jordan Pickford untuk mengantisipasinya.

Gol tersebut membuat penonton di Goodison Park terkesima. Respons heboh pun terjadi di media sosial, di mana banyak yang membandingkan gol spektakuler Alejandro Garnacho dengan gol serupa yang pernah dicetak oleh Ronaldo. 

Pemain Portugal tersebut juga pernah mencetak gol salto ikonik ketika masih berseragam Real Madrid, saat menghadapi Juventus di perempatfinal Liga Champions musim 2017/2018.

Tak hanya soal gol, Garnacho juga meniru selebrasi ala Ronaldo. Winger muda Manchester United itu berlari ke sudut lapangan dan melompat sambil memutar tubuhnya, menirukan selebrasi 'Siuuu' yang menjadi ciri khas Ronaldo.

Kemenangan Manchester United tidak hanya berkat gol indah Garnacho. Setan Merah berhasil mengalahkan Everton dengan skor 3-0, dengan tambahan dua gol dari Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Dengan kemenangan ini, Manchester United kini menempati peringkat keenam dalam klasemen Liga Inggris dengan total 24 poin. Sementara itu, Everton semakin terpuruk di posisi juru kunci.

0 Komentar

close