Scott McTominay Harap MU Tak Biarkan Tren Buruk Terus Berlanjut

Manchester United sedang mengalami masa sulit setelah dua kekalahan beruntun. Gelandang andalan MU, Scott McTominay, berbicara tekad untuk mengatasi situasi ini dan mengembalikan tim ke jalur kemenangan.

Seminggu terakhir telah menjadi periode yang sulit bagi Manchester United. Semua dimulai dengan kekalahan telak 0-3 dari Manchester City dalam pertandingan pekan ke-10 Premier League 2023/2024 di Old Trafford.

Tengah pekan lalu, MU berharap untuk bangkit saat melawan Newcastle United dalam Carabao Cup musim ini. Namun, sayangnya, The Red Devils justru mengalami kekalahan telak 0-3 di Old Trafford.

Dilansir dai MUTV, McTominay dengan tegas menekankan Manchester United tidak boleh terus membiarkan tren buruk ini berlanjut. 

Bagi McTominay, dukungan fans Manchester United sangat berarti, dan mereka merasa kecewa dengan kekalahan-kekalahan tersebut. Oleh karena itu, gelandang Timnas Skotlandia tersebut sangat ingin melihat timnya kembali meraih kemenangan.

McTominay memastikan timnya tidak akan membiarkan situasi buruk ini berlanjut. Dia berkomitmen bahwa Manchester United akan bekerja keras untuk memperbaiki performa mereka.

Maka, bagi Manchester United dan para fans setia, harapan dan semangat untuk pulih dan meraih kemenangan selalu ada.

0 Komentar

close