Seorang Suami di Bener Meriah Ditangkap karena Pakai Ganja atas Laporan Istrinya

Seorang warga F, berusia 41 tahun, dari Kampung Jamur Ujung, Kabupaten Bener Meriah, telah ditangkap oleh petugas Polsek Wih Pesam pada Rabu, 15 November 2023, sekitar pukul 23.30 WIB. Penangkapan ini terjadi ketika petugas sedang melakukan patroli di Desa Burni Telong.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Eriadi, menjelaskan penangkapan tersebut dilakukan saat personel piket Polsek Wih Pesam sedang melakukan kegiatan patroli. 

Saat melintasi Desa Burni Telong, petugas melihat ada keributan antara suami dan istri di depan rumahnya. Petugas mendekati mereka dan menanyakan apa yang sedang terjadi.

"Istri pelaku langsung mengatakan bahwa dia tidak tahan lagi dengan perilaku suaminya yang sering menggunakan narkotika jenis ganja di dalam rumah," kata Eriadi.

Eriadi juga mengungkapkan pelaku sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada istrinya jika tidak menggunakan narkotika jenis ganja. 

Pada malam kejadian, istri pelaku menyerahkan barang bukti yang diduga narkotika jenis ganja kepada petugas patroli. 

Polisi berhasil mengamankan satu bungkus kecil kertas yang diduga berisi narkotika jenis ganja dan satu kotak rokok merek Panamas.

"Pelaku beserta barang bukti diserahkan ke Satreskoba Polres Bener Meriah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Eriadi.

0 Komentar

close