Sinopsis Film The Corpse of Anna Fritz: Ketika Mayat Hidup Kembali Setelah Diperkosa

Kali ini kita akan membahas film thriller psikologis yang memukau, The Corpse of Anna Fritz. Film ini mengajak penonton ke dalam kisah mengerikan yang terjadi setelah kematian seorang selebriti terkenal, Anna Fritz.

Cerita dimulai ketika Anna Fritz, seorang aktris populer dan cantik, tiba-tiba meninggal secara tragis. 

Jenazahnya kemudian dibawa ke kamar mayat di sebuah rumah sakit. Di sinilah petugas pemulasaran jenazah bernama Pau mendapat tugas untuk membersihkan dan mempersiapkan tubuh Anna Fritz untuk pemakaman.

Namun, cerita dimulai ketika Pau tidak dapat menahan godaan untuk melihat kecantikan Anna Fritz. Dia memutuskan untuk mengambil foto-foto intim Anna Fritz dengan telepon genggamnya. 

Situasi semakin rumit ketika dua teman Pau, Ivan dan Javi, punya niat jahat terhadap jenazah Anna Fritz, tergoda untuk melakukan pemerkosaan.

Tetapi, betapa terkejutnya ketika Anna Fritz tiba-tiba bangkit dari kematian. Tubuh yang sebelumnya mati kini hidup kembali, membuat Pau, Ivan, dan Javi terkejut dan ketakutan. 

Mereka harus berjuang untuk menyembunyikan perbuatan bejatnya sambil melindungi Anna Fritz dari ancaman di luar rumah sakit.

Sementara itu, berita tentang kembalinya Anna Fritz menyebar, memicu kegemparan di masyarakat. Beberapa orang bahkan merencanakan tindakan mengerikan terhadapnya. 

Film The Corpse of Anna Fritz mengajak penontonnya larut ke dalam perjalanan yang penuh misteri dan ketegangan.           

0 Komentar

close