Al Nassr Vs Al Raed: Ronaldo Main, Faris Najd Takluk 1-3

Al Nassr mengalami kekalahan telak saat menjamu Al Raed dalam pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi. Tim besutan Cristiano Ronaldo itu kalah dengan skor 1-3.

Pertandingan antara Al Nassr dan Al Raed berlangsung di Al-Awwal Stadium pada Jumat (8/3/2024) dini hari WIB. Al Raed berhasil unggul 1-0 terlebih dahulu pada menit ke-18 melalui gol dari Karim El Berkaoui.

Namun, skor berubah menjadi 1-1 pada menit ke-24 setelah Ayman Yahya berhasil mencetak gol untuk Al Nassr. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Al Nassr kemudian kebobolan lagi di awal babak kedua. Mohamed Fouzair berhasil mencetak gol untuk Al Raed setelah menerima assist dari Amir Sayoud, sehingga membuat Al Raed unggul 2-1.

Al Nassr semakin kesulitan menjelang akhir pertandingan. Al Raed berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-87 melalui gol dari Sayoud.

Cristiano Ronaldo hampir mencetak gol lewat tendangan bebas, tapi sayangnya bola yang dieksekusi masih mengenai mistar gawang.

Pertandingan berakhir tanpa adanya gol tambahan. Al Nassr harus menerima kekalahan dari Al Raed.

Dengan hasil ini, peluang Al Nassr untuk menjadi juara semakin kecil. Mereka berada di posisi kedua dengan 53 poin dari 27 pertandingan, tertinggal sembilan angka dari Al Hilal yang berada di puncak klasemen dan baru memainkan 26 pertandingan.


0 Komentar

close