HUT ke-72 Sabhara, Ditsamapta dan Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Santunan Anak Yatim

Ditsamapta dan Ditpamobvit Polda Aceh menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim, Jumat (15/3/24).

Banda Aceh - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Korps Sabhara tahun 2024, Direktorat Samapta (Ditsamapta) dan Direktorat Pamobvit (Ditpamobvit) Polda Aceh menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Dayah Mini Aceh, Gampong Alue Naga, Aceh Besar, Jumat, (15/3/2024). 

Kegiatan ini bukan hanya sebuah perayaan, tetapi juga wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Dirsamapta Polda Aceh Kombes Ery Apriyono, S.I.K., M.S.i, mengatakan, pentingnya kegiatan tersebut dalam mempererat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

"Dalam momentum peringatan HUT Korps Sabhara ke-72, kami di Ditsamapta Polda Aceh bersama Ditpamobvit melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya kepada anak yatim. Kami percaya bahwa kebersamaan dalam berbagi akan mempererat tali persaudaraan dan membangun rasa saling pengertian di antara kita," ungkap Kombes Ery Apriyono.

Ery Apriyono menambahkan, kegiatan ini juga mencerminkan semangat kepedulian sosial yang selalu ditanamkan dalam korps kepolisian, yang tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang berempati terhadap sesama.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan memberi dukungan kepada mereka yang membutuhkan, serta mewujudkan semangat kebersamaan yang selalu kita junjung tinggi," tutup Kombes Ery Apriyono.

0 Komentar

close