Viral 2 Anggota DPRD Baku Tumbuk Saat Rapat Bahas CSR

Video yang menunjukkan dua anggota DPRD Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut), berkelahi atau betumbuk di ruang rapat viral. Begini ceritanya.

Baca Juga: [VIDEO] Viral Pengantin Pria Talak Istri Sesaat Setelah Ijab Kabul, Pernikahan Berujung Ricuh

Perkelahian itu disebut terjadi saat rapat dengar pendapat (RDP) soal corporate social responsibility atau CSR di DPRD Labusel, Kamis (8/7/2021). Perkelahian terjadi antara Wakil Ketua DPRD Labusel F-PDIP, Zainal Harahap, dan anggota DPRD Labusel F-PKPI, Arwi Winata.

Baca Juga: Viral, Ngaku Ponakan Jendral Bintang Dua, Pria Ini Ribut dengan Petugas, Akhirnya Disuruh Push Up 50 Kali

"Biasalah dinamika di lembaga politik. Masing-masing cara berpikir kan berbeda. Intinya tidak ada permasalahan (pribadi) semua baik-baik saja," kata Arwi saat dihubungi, Jumat (9/7/2021).

Arwi peristiwa itu bukan masalah besar. Dia menganggap masalah ini tidak perlu diperpanjang.

"Tidak ada permasalahan ya menurut saya tidak perlu mesti ada perdamaian," katanya.

Baca Juga: Viral 20 TKA Asal China Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin saat Jawa-Bali PPKM Darurat

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keributan bermula saat Arwi meminta keterangan rinci dari pihak perusahaan terkait CSR yang telah disalurkan. Namun, permintaan ini dianggap berlebihan oleh Zainal Harahap yang merupakan pimpinan sidang.

Zainal menganggap penjelasan perusahaan yang telah disampaikan sebelumnya sudah cukup jelas sehingga tidak perlu lagi ada penjelasan lain. Perbedaan inilah yang diduga memicu perdebatan sengit hingga keduanya berkelahi.

Aksi keduanya kemudian dilerai oleh anggota dewan lain. Meski sudah dilerai, keduanya masih terdengar saling melontarkan kata-kata makian.

Baca Juga: Lupa Matikan Kamera, Pasangan Ini Mesum Saat Kelas Online, Videonya Viral di Media Sosial

detikcom telah menghubungi Zainal Harahap. Namun panggilan telepon yang dilakukan belum direspons. source

0 Komentar

close