Ibu Rumah Tangga di Aceh Tamiang Tewas Gantung Diri di Kamar

Seorang ibu rumah tangga di Kampung Pangkalan, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali tambang di dalam kamarnya.

Baca Juga: Viral Objek Wisata Tebing Koja Jadi Tempat Foto Telanjang 1 Pria dan 2 Wanita

Kapolsek Kejuruan Muda, Polres Aceh Tamiang, Ipda Yose Rizaldi di Aceh Tamiang, Rabu, mengatakan korban berinisial IT (32). Korban ditemukan gantung diri, Rabu (22/9) sekira pukul 16.30 WIB. 

Baca Juga: Viral! Ustaz di Batam Tiba-tiba Diserang saat Berceramah di Masjid

"Tubuh korban ditemukan ibunya dengan posisi tergantung di kamar. Orang tua korban keluar rumah minta pertolongan tetangga. Kemudian, datang dua warga memberi pertolongan,” kata Ipda Yose Rizaldi.

Kapolsek mengatakan tubuh ibu rumah tangga tersebut diturunkan dengan cara memotong tali tambang dengan pisau. Warga yang menolong sempat memeriksa denyut nadi di tangan korban.

“Dari pengakuan warga tersebut, nadi korban masih berdenyut. Kemudian, korban bersama bidan dan perangkat kampung dibawa ke RSUD Aceh Tamiang menaiki becak mesin," sebut Kapolsek.

Baca Juga: Tampang Muhammad Kace Usai Dipukuli Irjen Napoleon Bonaparte: Mata Lebam

Hasil pemeriksaan petugas rumah sakit, korban telah meninggal dunia. Keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan visum atau otopsi terhadap jasad korban.

"Kami telah melakukan olah TKP bersama tim Inafis Polres Aceh Tamiang serta menemukan barang bukti seutas tali tambang yang digunakan korban untuk gantung diri," pungkas Ipda Yose Rizaldi. source

0 Komentar

close