Mobil Milik Ketua YARA Langsa Dibakar OTK

Mobil milik ketua YARA Kota Langsa, A. Muthallib dibakar Orang Tak Dikenal (OTK) di Jalan Syiah Kuala, Gampong Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota pada Senin 20 September 2021, sekira pukul 04.25 WIB. Baca Juga: Tampang Muhammad Kace Usai Dipukuli Irjen Napoleon Bonaparte: Mata Lebam

Kasat Reskrim, AKP Arief Sukmo Wibowo, pada Senin (20/9) mengatakan, kejadian tersebut diketahui saat korban hendak pergi salat subuh dan melihat mobil merk Toyota Harrier dengan nomor plat BK 88 WZ terparkir di teras rumah miliknya telah terbakar. 

Baca Juga: Bareskrim: Napoleon Pukuli M Kece dan Lumuri dengan Kotoran Manusia

“Saat itu, korban mencium bau karet terbakar yang sangat menyengat. Setelah mencari sumber bau, ternyata bagian belakang mobil Toyota Harrier telah dibakar Orang Tak Dikenal (OTK),” kata Kasat.

Dari hasil penyelidikan petugas Kepolisian di TKP, petugas mengamankan sejumlah barang bukti yaitu karet ban bekas terbakar, rekaman CCTV yang ada di rumah korban, dan 1 buah bambu galah.

Baca Juga: Kerap Live Bugil di Aplikasi Mango, Begini Kronologi Penangkapan Selebgram RR

“Pada saat pembakaran itu terjadi pelaku terekam kamera CCTV dengan cara membakar bawah garasi mobil dengan menyolok galah bambu yang sudah diberikan bensin serta ban karet,” ungkapnya.

Saat ini, pihak Polres Langsa tengah menyelidiki kasus pembakaran mobil milik YARA Kota Langsa dan sedang memburu pelaku.

Baca Juga: Seorang Ustadz di Tangerang Ditembak OTK Usai Sholat Maghrib Berjamaah

“Dari hasil pemutaran CCTV saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang membakar mobil milik A. Muthallib,” tegasnya. source

0 Komentar

close