LDII Banda Aceh FC Bantai Sibreh FC 6-2

Banda Aceh - LDII Banda Aceh FC membantai Sibreh FC 6-2 dalam laga tandang persahabatan di lapangan Sibreh, Minggu 31 Oktober 2021. Sebanyak tiga gol diborong Risky yang dicetak di babak pertama dan kedua.

Baca Juga: Kapten Intel TNI di Aceh Ditembak 3 Pelaku Pakai Senjata SS1-V2

Kemudian, sebanyak dua gol LDII Banda Aceh FC dicetak Rismal dan satu gol lainnya dicetak Salman. 

Diawal menit babak pertama kedua tim menampilkan permainan tensi tinggi. Saling jual beli serangan dilakukan untuk mengkonversi peluang menjadi gol.

Baca Juga: Penembakan Pos Polisi di Aceh Barat Diduga Bermotif Dendam

Hingga akhirnya gol pertama tercipta, pemain LDII Banda Aceh FC Risky, lewat sontekan kaki kanannya di menit ke-15 merobek jala gawang Sibreh FC. Papan skor berubah menjadi 0-1. Tuan rumah harus mengakui keunggulan gol perdana Tim tamu di awal babak pertama.

Serangan Sibreh FC melalui sisi kiri terus digencarkan sehingga membuat pertahanan LDII Banda Aceh FC sedikit goyang. Namun sayang, peluang yang ada tidak mampu dikonversi menjadi gol oleh para pemain depan Sibreh FC.

Serangan tuan rumah mampu dihalau pemain lini belakang LDII Banda Aceh FC yang dijaga Haikal, Asmul, Ikhsan dan Sidik.

Gol kedua pun tercipta di menit-25, tendangan keras Risky berhasil menjebol gawang Sibreh FC. 

Baca Juga: BNPT Beberkan Ciri-ciri Anak Muda Radikal: Menganggap Kenduri-Yasinan-Maulid Bid'ah

Menjelang turun minum Salman mampu menyelesaikan umpan terobosan Mukmin dengan melesakan bola ke sisi kanan gawang Sibreh FC. Skor 3-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Sibreh FC mampu mengejar ketinggalan. Tendangan keras Sobirin di menit-50 berhasil merobek gawang LDII Banda Aceh FC yang dijaga Dimas.

Tak lama berselang, gol ketiga Risky di menit-55 mengoyak gawang Sibreh FC.

Gol blunder terjadi, gawang LDII Banda Aceh FC terpaksa kebobolan akibat tangkapan bola Dimas tidak sempurna sehingga bola masuk ke dalam gawang. Skor pun berubah menjadi 4-2.

Baca Juga: Viral Gatot Nurmantyo Banting HP di Hadapan Akbar Faizal, Begini Ceritanya

LDII Banda Aceh FC kembali membangun serangan untuk menambah koleksi gol. Dan terbukti pada menit ke-70 dan 80', Rismal mengeluarkan tajinya membobol gawang Sibreh FC sehingga skor menjadi 6-2 hingga peluang panjang ditiup. 

Permainan menarik yang ditampilan kedua tim mampu mendebarkan jantung para penonton. Pendukung dari kedua tim terus bersorak memberi semangat kepada tim kesayangannya. (m)

0 Komentar

close