Beredar Video Mesum 30 Detik Diduga Dilakukan Pelajar SMK

Sebuah video mesum berdurasi 30 detik diduga dilakukan pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) asal Kota Salatiga, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Baca Juga: Viral Video Habib Bahar bin Smith Ancam Habisi Ulama Pengkhianat HRS

Tangkapan layar video mesum.

Dalam video tersebut, sepasang pria dan wanita terekam tengah memadu kasih di sebuah warung.

Baca Juga: Viral Link Video Mesum Lanjutan Dua Sejoli Garut Durasi 11 Detik di Medsos, Adegan Panasnya Buat Warganet Penasaran

Di depan mereka ada sebuah meja kecil, gelas minuman, asbak, dan rokok.

Pemeran pria mengenakan kaus olahraga warna merah dan bercelana pendek. Sementara pemeran perempuan memakai hijab warna hitam dan rok panjang warna cokelat.

Mulanya mereka berciuman, kemudian terjadi perbuatan mesum yang dilakukan kedua pelajar tersebut.

Menurut seorang warga Salatiga Bowo, video mesum tersebut mulai beredar di beberapa grup WhatsApp pada Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: 4 Pria dan 2 Wanita Digerebek dalam Kamar Hotel, Diduga Baru Siap Maen

"Saya sudah lihat tapi langsung saya hapus. Kalau melihat seragamnya yang pelajar laki-laki, sepertinya itu pelajar salah satu SMK di Salatiga," jelas Bowo kepada wartawan, Jumat (26/11/2021).

Bowo menambahkan, lokasi tempat keduanya mesum berdasarkan informasi yang beredar berada di warung di kawasan Jalan Lingkar Salatiga (JLS).

"Informasinya seperti itu, pelakunya pacaran di warung yang ada di JLS, tapi untuk pastinya saya kurang tahu," ungkapnya.

Baca Juga: Video Mesum Muda-mudi Asal Garut Viral di Instagram

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Salatiga AKP Hari Slamet Trianto mengatakan,  petugas tengah menyelidiki video tersebut.

"Kalau ada kejadian yang meresahkan warga atau menjadi perhatian, pasti menjadi akan kita tindak lanjuti," terangnya. source

0 Response to "Beredar Video Mesum 30 Detik Diduga Dilakukan Pelajar SMK "

Post a Comment