Viral Link Video Mesum Lanjutan Dua Sejoli Garut Durasi 11 Detik di Medsos, Adegan Panasnya Buat Warganet Penasaran

Pasca video mesum dua sejoli 19 detik tersebar, kini warganet digemparkan dengan video lainnya berdurasi 11 detik. Baca Juga: 4 Pria dan 2 Wanita Digerebek dalam Kamar Hotel, Diduga Baru Siap Maen

Kabarnya dalam video mesum 11 detik tersebut, pemerannya masih dua sejoli yang sama asal Garut, Jawa Barat.

Baca Juga: Hamil 7 Bulan, Wanita Muda Berdaster Terjaring Razia Saat Tunggu Pelanggan untuk Bersetubuh di Hotel

Bahkan menurut informasi total terdapat 3 video mesum dengan pemeran yang sama, yakni dengan durasi 19 detik, 11 detik dan 20 detik.

Dalam video tersebut terdapat seorang laki-laki mengenakan masker dan seorang perempuan yang mengenakan jaket.

Setelah dilakukan penelusuran, perempuan yang ada di dalam video itu merupakan warga asli Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

Baca Juga: Video Mesum Muda-mudi Asal Garut Viral di Instagram

Sementara laki-lakinya sendiri merupakan seorang perantau yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat.

Awalnya video mesum itu diduga kuat disebarkan lewat akun Instagram pribadi dari sang perempuan.

Menurut pengakuan yang didug sebagai pelaku, ia mengaku kalau akun pribadinya sudah diretas (dihack) orang yang tidak bertanggungjawab.

Selain itu, sang pemilik akun juga meminta agar tidak menghujat dirinya setelah video mesum itu beredar.

“Hay mentemen ini akun baru ya. Maaf banget atas postingan di akun aku yg di hack. Nanti aku klarifikasi ya . Tolong jangan hujat dulu ya,” tulis keterangan yang ada di akun tersebut.

Baca Juga: Viral, 4 Video Mesum Dua Sejoli Menyebar di Media Sosial

Video tersebut mulai banyak beredar di media sosial, dan kini begitu banyak warganet lain yang penasaran dan mencoba untuk mencari link video mesum tersebut.

Kendati demikian, Kapolres Garut itu menegaskan kepada seluruh pihak untuk tidak lagi menyebarkan konten video porno itu ke platform mana pun.

"Kami imbau masyarakat untuk tidak menyebarkan video itu," tuturnya.

Sebelumnya, viral juga di media sosial mengenai unggahan video TikTok 31 detik. Sontak saja video singkat itu beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan buruan warganet yang penasaran dengan tayangan tersebut.

Karena hebohnya video 31 detik itu, jika pengguna TikTok menulis 31 detik di kolom pencarian maka akan muncul berbagai istilah pencarian yang direkomendasikan.

Baca Juga: Pasangan Pemeran Video Mesum Dipulangkan, Ini Alasannya

Berdasarkan kata kunci pada media sosial Tiktok yang ramai saat ini, diduga nama gadis tersebut adalah Aulia.

Sejumlah akun di TikTok juga tampak berlomba mengunggah video dengan tagar viral 31 detik tersebut menuliskan keterangan 'dikeroyok ramai-ramai'.

Dalam video singkat tersebut tampak 6 pria melakukan hal tidak senonoh kepada satu perempuan.

Di kolom komentar mengenai video viral 31 detik , banyak netizen yang merasa kasihan dengan wanita yang ada dalam video viral Tiktok tersebut .

Banyak juga yang bertanya-tanya, entah karena keterpaksaaan wanita itu rela diperlakukan seperti itu oleh 6 pria itu, atau memang atas dasar sudah disetujui oleh sang perempuan. source

0 Response to "Viral Link Video Mesum Lanjutan Dua Sejoli Garut Durasi 11 Detik di Medsos, Adegan Panasnya Buat Warganet Penasaran"

Post a Comment