Polisi Selidiki Video Viral Pelajar SMK Mesum Pakai Seragam

Sebuah video yang menampilkan adegan mesum di tempat umum yang diduga diperankan pelajar SMK di wilayah Gianyar viral di sosial media. Pasca-viral, saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pemeran serta penyebar pertama video tersebut.

Baca Juga: Viral Pasangan Siswa SMK Beradegan Mesum di Tempat Umum Pakai Seragam

Sebuah video yang menampilkan adegan mesum di tempat umum yang diduga diperankan pelajar SMK di kawasan Gianyar viral di sosial media. Dalam video singkat tersebut, terlihat pasangan, salah satunya diduga pelajar beradegan mesum di sebuah tempat umum di kawasan Gianyar.

Baca Juga: Video Mesum Siswi Berseragam, Polisi Turun Tangan

Di dalam video tersebut, juga terlihat pemeran wanita memakai baju olahraga bertuliskan salah satu sekolah negeri di Tampaksiring, Gianyar. Pasca viralnya video tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Tampaksiring, Gianyar tengah melakukan penyelidikan.

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Siardini mengatakan, polisi saat ini masih mencari pemeran dan penyebar video tersebut pertama kali di media sosial. Sedangkan polisi memastikan video tersebut tidak diambil di kawasan Kecamatan Tampaksiring melainkan diambil di kawasan lain yang masih berada di Kabupaten Gianyar.

Baca Juga: Geger Guru SMK di Aceh Barat Ditemukan Tewas Mengenaskan di Belakang Rumah

Hasil klarifikasi dari pihak SMK Negeri 1 Tampaksiring kepada polisi. Pelajar yang merupakan pemeran dalam video tersebut tidak lagi menjadi anak didiknya karena sudah pindah sekolah sejak beberapa bulan yang lalu. Sedangkan, saat ini kasus tersebut juga ditangani oleh unit PPA Polres Gianyar. source

0 Komentar

close