Video Mesum Siswi Berseragam, Polisi Turun Tangan

Video berdurasi 13 detik yang menampilkan sepasang pelajar mesum menjadi heboh dan viral di media sosial. Peristiwa itu diduga terjadi di wilayah Kabupaten Gianyar, Bali.

Baca Juga: Viral Pasangan Siswa SMK Beradegan Mesum di Tempat Umum Pakai Seragam

Ilustrasi video mesum. (Istockphoto/Kieferpix)

Dalam video itu terlihat dua orang pelajar melakukan hubungan intim di sebuah bale bengong dan keduanya saling duduk berhadapan. Selain itu, terlihat seorang siswi mengenakan seragam sebuah SMK berwarna putih dan pelajar siswa mengenakan sweeter hitam.

Baca Juga: Dokter yang Masukan Jari ke Organ Intim Pasien di Aceh Timur Divonis Bebas

Dua pelajar berbeda jenis kelamin itu diduga tidak tahu adegan persetubuhan di tempat terbuka itu direkam oleh seseorang dari kejauhan.

Kapolsek Tegalalang AKP I Ketut Sudita mengatakan, bahwa jika melihat lokasinya seperti di Banjar Apuh, Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

"Untuk sementara kita masih lidik tentang video mesum itu. Tetapi, kalau kita cocokkan dengan lokasi-lokasi kejadian tersebut itu sepertinya di sebuah bangunan bekas kargo di Banjar Apuh Tegalalang," kata Sudita, saat dihubungi Kamis (4/11).

Baca Juga: Hendak Mesum di WC Masjid, Sepasang Pelajar Digerebek Marbut

"Di bekas kargo lantai tiga. Itu tidak pernah digunakan dan rusak berat. Lalu di lantai paling atas adalah bangunan seperti balai bengong. Itu, agak mirip tapi kita cek lagi untuk kebenarannya apakah itu benar lokasinya," imbuhnya.

Ia juga mengatakan, bahwa saat ini Polres Gianyar sudah menyelidiki siapa pelakunya dan juga penyebar video tersebut.

Baca Juga: Geger Guru SMK di Aceh Barat Ditemukan Tewas Mengenaskan di Belakang Rumah

"Pertama, kita ingin tau dulu sebagai pelakunya dari mana, pada saat itu siapa yang merekam. Jadi, kita masih lidik yang merekam siapa, setelah yang merekam itu lalu apa dia yang nge-share ke medsos bagaimana, itu masih kita telusuri pelan-pelan," ujar Sudita. source

0 Komentar

close