Pasangan Mesum Terjaring Petugas Gabungan Saat Bugil

Pasangan mesum kepergok oleh petugas gabungan saat menggelar razia di sejumlah penginapan dan hotel melati dalam kondisi bugil yang diduga baru saja selesai berhubungan intim. Mereka pun pun langsung diamankan petugas untuk pembinaan.

Razia gabungan yang terdiri dari petugas Satpol PP bersama TNI Polri menyasar sejumlah penginapan dan hotel melati di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sepuluh pasangan diduga mesum diamankan tim gabungan, salah satunya didapati sejoli yang dalam kondisi bugil.

Razia ini berlangsung pada Sabtu (18/12/2021) hingga Minggu (19/12/2021) dini hari. Setelah digeledah petugas, muda-mudi ini bukan pasangan suami istri.

Sekretaris Satpol PP Parepare, Ulfa Lanto mengatakan, razia ini dilakukan untuk menindak lanjuti laporan masyarakat, tentang adanya dugaan jaringan protistusi online di sejumlah hotel.

Baca Juga: Miris! Gadis 16 Tahun di Aceh Utara Dijual dan Diperkosa 8 Pria Tua hingga Hamil

"Dalam razia ini, ada 10 pasangan mesum yang berhasil kami amankan," kata Ulfa Lanto di Kota Parepare, Sulsel.

Mereka yang terjaring razia, langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Kota Parepare, untuk dilakukan pemeriksaan, pendataan dan pembinaan. Ulfa menyebut, karena banyak yang masih anak-anak, pembinaannya dilakukan dengan melibatkan orang tua. source

0 Komentar

close