Video Mesum Sepasang Pelajar SMP Viral di Medsos

Video mesum sepasang remaja di tepi jalan di Kota Makassar viral di media sosial. Kini polisi menyelidiki pasangan tersebut.

Baca Juga: Video Mesum Diduga Pelajar di Lombok Timur Viral di Medsos

Tangkapan layar video viral

Dalam video tersebut, terlihat sepasang remaja berpakian sekolah sedang mesum di pinggir jalan. Pelajar pria mencium pelajar wanita yang sedang duduk di atas motor.

Baca Juga: Video Mesum Pelajar SMP di Baubau, Polisi Duga Mengarah ke Pesta Asusila

"Kami sudah menerima laporan warga terkait pelajar mesum tersebut. Dugaan perbuatan asusila terjadi di Jalan Perumnas Antang, Manggala Kota Makassar," kata Kapolsek Manggala Kompol Supriady Idrus, Minggu 16 Januari 2022.

Video mesum pelajar berseragam SMP tersebut direkam warga saat sedang membeli nasi bebek. Warga kaget lantaran keduanya nekat berbuat mesum di tempat umum.

Baca Juga: Viral Pasangan Selingkuh Asik Mesum di Samping Kuburan

"Diduga pelaku memanfaatkan kesempatan karena kan jalan itu sunyi dan sepi pada saat kejadian. Dengan menggunakan seragam sekolah batik corak biru putih dan celana biru menggunakan sepeda motor," ucap Edy.

Polisi kini mencari kedua pelajar mesum tersebut. Polisi telah melakukan olah TKP.

Baca Juga: Beredar Video Mesum Wanita Diduga Anggota DPRD Kota Medan

"Sudah mendatangi TKP, mencari bukti CCTV. Hasil lidik diduga pelaku tersebut bukan merupakan orang setempat. Sampai saat ini belum ada laporan resmi namun tetap melakukan penyelidikan," tutup Edy. source

0 Komentar

close