Viral Video Belatung di Vagina, Warganet TikTok Heboh

Baru-baru ini warganet telah dihebohkan dengan video belatung di vagina seorang wanita. Video itu telah tersebar luas di media sosial.

Baca Juga: Video Mesum Sepasang Pelajar SMP Viral di Medsos

Dikutip dari terkini.id, video yang telah viral di TikTok dan Twitter itu diketahui memperlihatkan adegan seorang pria dan wanita yang melakukan hubungan intim.

Baca Juga: Video Mesum Diduga Pelajar di Lombok Timur Viral di Medsos

Dilansir dari berbagai sumber, video yang telah viral itu berdurasi 2 menit 22 detik.

Namun, pemandangan yang mengganjal dalam video itu telah berhasil mencuri perhatian warganet yang melihatnya. Tidak sedikit warganet yang mengaku syok dan jijik saat melihat itu.

Bukan tanpa alasan, dalam vagina wanita yang ada di dalam video itu ternyata terdapat puluhan belatung yang bersarang. Belatung yang berada di organ intim wanita itu juga tampak dibiarkan saja.

Baca Juga: Video Mesum Pelajar SMP di Baubau, Polisi Duga Mengarah ke Pesta Asusila

Para warganet yang mengaku telah menonton video belatung yang bersarang itu kemudian ramai memberi reaksi di TikTok.

Reaksi para warganet yang mengaku telah menonton video tersebut lantas menjadi viral di TikTok. Tidak sedikit warganet yang merasa menyesal telah melihat video belatung tersebut.

Warganet lantas membuat beragam video untuk memberikan reaksi mereka setelah menonton video tersebut.

"Buat yang kalian yang belum tau belatung viral, mending jangan nonton deh! Anj** gua mual," tulis seorang warganet dikutip Suara.com, Minggu (16/1/2022), melalui video yang diunggahnya melalui TikTok.

Baca Juga: Viral Pasangan Selingkuh Asik Mesum di Samping Kuburan

"Itu ga kasihan apa belatuhnya bukannya dikeluarin malah dibikin tambah dalem kasihan ceweknya kalo berkembang biak di dalem gimana kasihan," tulis warganet lain dalam video reaksinya yang telah viral.

"Mending jangan liat deh, kepikiran wou. Belatungnya banyak banget woi. Bisa-bisanya tetep dilanjut sama si cowo. Dia yang ada belatungnya gw yang gatel. Mana banyak banget sampe ke dalem," ujar warganet yang jijik.

"Awalnya penasaran terus dapet linknya dan gua tonton baru buka aja dah keliatan tu belatungnya dan gamau gua terusin, tapi gua mau nanya ama kalian itu sengaja atau ada penyebab sakit?" tulis warganet.

"Yang belum liat video yang lagi viral soal belatung, mending gausah liat deh gausah kepo karena pasti jijik dan gak nafsu makan. Banyak banget soalnya belatungnya," reaksi warganet dalam videonya.

Baca Juga: Beredar Video Mesum Wanita Diduga Anggota DPRD Kota Medan

Belum diketahui kebenaran atas belatung yang muncul dalam video yang telah menjadi viral dan menghebohkan jagat maya tersebut.

Namun, menurut dr. Boyke Dian Nugraga, SpOG, MARS, kemungkinan video yang telah menghebohkan jagat maya itu hanyalah rekayasa belaka.

Alasannya, belatung bukan merupakan hewan yang bisa hidup di organ kelamin seseorang.

"Belatung itu enggak mungkin kecuali pada orang yang mati. Itu akal-akalan saja untuk shock factor," jelas dr. Boyke dilansir dari terkini.id. source

0 Komentar

close