Viral Video Mesum Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad Berang

Video syur mirip Nagita Slavina membuat jagad maya heboh. Dalam video syur berdurasi 61 detik itu, sosok diduga mirip Nagita Slavina tampak tak berbusana sedang melakukan adegan mesum. Bersamaan dengan hebohnya video ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya buka suara.

Baca Juga: Video Mesum Diduga Pelajar di Lombok Timur Viral di Medsos

Secara tegas, Nagita Slavina tentu saja membantah telah terlibat dalam video syur tersebut. 

Baca Juga: Video Mesum Pelajar SMP di Baubau, Polisi Duga Mengarah ke Pesta Asusila

"Video disebar mengatasnamakan aku atau orang melihat mengasumsi aku gitu. Kita klarifikasi, bukan aku," kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina juga mengaku selama hidupnya, dia tak pernah membuat video aneh, apalagi video syur. "Aku yakin gak buat video aneh-aneh," imbuhnya.

Baca Juga: Viral Pasangan Selingkuh Asik Mesum di Samping Kuburan

Sementara itu, Raffi Ahmad juga membantah tudingan istrinya membuat video syur. Ayah dua anak itu bahkan sangat emosi karena Nagita Slavina diterpa gosip miring.

"Aku jadi emosi kalau ada yang ganggu-ganggu kamu. Jadi, hati-hati ya kalian ya. Ingat! Raffi Ahmad tidak akan diam kalau istri dan anak-anaknya atau orang di sekelilingnya yang dia sayangi diganggu-ganggu," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Beredar Video Mesum Wanita Diduga Anggota DPRD Kota Medan

Di sisi lain, Pakar Telematika Roy Suryo menganalisis video 61 detik itu. Roy Suryo tak menampik bila orang yang ada di dalam video itu memang mirip dengan Nagita Slavina. "Saya katakan juga mirip ya, tapi banyak yang mengatakan ini rekayasa," ujar Roy Suryo.

Namun dari kacamata telematika, Roy Suryo jelas menemukan bila video tersebut bukanlah hasil rekayasa.

"Saya jelas katakan bukan rekayasa, jadi ini bukan video rekayasa. Ini video benar, benar memang ada orang seperti itu, dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu," katanya.

Meski demikian, ia mengatakan perlu melakukan penyelidikan lebih dalam, untuk mengetahui siapa sebenarnya sosok yang disebut-sebut mirip dengan Nagita Slavina. "Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah itu biarkan kepolisian yang menyelidikinya," pungkasnya. source

0 Komentar

close