Penyedia Tempat Prostitusi "Rumah Mesum" di Lhokseumawe Ditahan Satpol PP dan WH

Pemilik rumah atau tempat prostitusi "Rumah Mesum" yang beberapa waktu lalu digerebek warga di Perumahan Panggoi Indah, Gampong Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua, saat ini ditahan oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Lhokseumawe.

Baca Juga: Mahasiswi Pemeran Video Mesum Disebut Selebgram Asal Jembrana

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (PP dan WH) Kota Lhokseumawe Zulkifli mengungkapkan, pemilik rumah yang merupakan mantan polisi bersama istrinya, dijemput dari rumahnya di Komplek Panggoi Indah, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga: Video Viral Adegan Mesum diduga Mahasiswi di Bali, Pemeran Perempuan Menangis

Hasil pemeriksaan kasus tersebut terungkap, keduanya diduga terlibat sebagai penyedia layanan tempat asusila tersebut. Kedua pasangan itu adalah GW (38) istri dari F (48). Namun F, katanya tidak terbukti terlibat dalam kasus prostitusi ini.

"Hasilnya, GW mengaku yang menyediakan tempat di rumahnya sendiri, bukan suaminya. Ia yang berhubungan langsung dengan mucikari serta laki-laki yang ingin pakai jasa tempat tersebut," ujar Zulkifli seperti dikutip dari MODUSACEH.CO, Jumat (11/2/2022).

Baca Juga: Diduga Mesum, Tiga Pria dan Dua Wanita Digerebek Warga di Lhokseumawe

Selanjutnya, pemilik rumah langsung ditahan oleh penyelidik, setelah menjalani pemeriksaan penyidik WH. Sedangkan suaminya setelah menjalani pemeriksaan petugas, ia tidak ditahan dan langsung dibebaskan karena tidak terlibat dalam kasus bisnis esek-esek tempat prostitusi ini.

Selain itu, tersangka Mul telah dikembalikan penyidik kepada orang tuanya. Karena hasil pemeriksaan dia hanya sebagai perantara untuk mengantarkan rekannya yaitu mucikari SB ke rumah mantan polisi tersebut.

Ia juga menjelaskan, dari kedua wanita warga Bireuen yang digerebek warga, hanya seorang yang profesi sebagai PSK. Sedangkan seorang lagi hanya menemaninya saja saat bermain ke Lhokseumawe.  

Baca Juga: Sosok Miss Kay, Perempuan di Video Mesum 61 Detik yang Mirip Nagita Slavina dan Viral di Twitter

“Saat ini proses BAP ke lima tersangka sudah mencapai final. Dalam waktu dekat, kami akan limpahkan kasus ini ke Kejaksaan Negeri Lhokseumawe,” ujar Zulkifli.

Sebelumnya dikabarkan, lima muda-mudi digerebek warga dalam satu rumah di Komplek Perumahan Panggoi Indah, Gampong Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe, Minggu (30/1) dini hari.

“Pemilik rumah tersebut sengaja memasukkan tiga laki-laki dan dua perempuan tanpa ikatan keluarga dan pernikahan. Yang laki-laki asal Aceh Utara, dan dua perempuan WR dan S asal Bireuen,” ujar.

Baca Juga: Link Video Mesum Sumenep Dengan Pemeran Putri Pengusaha Diburu Warganet

Informasi yang diperoleh, rumah tempat kejadian kerap dijadikan pertemuan antara laki-laki dan perempuan yang tak dikenal warga, namun pemilik rumah tidak pernah melaporkannya kepada aparat desa. source

0 Komentar

close