Video Mesum Janda Muda Viral di Medsos, Warga Lapor Polisi

Video pornografi yang diperankan wanita muda berusia 20 tahunan beredar secara luas di tengah masyarakat. Video berdurasi 3 menit yang merekam adegan wanita memasukkan jari ke bagian intim itu dilakukan via live di aplikasi TikTok.

Baca Juga: Dikuasai Nafsu Birahi, 30 Orang Ini Panik Tertangkap Basah Tanpa Baju di Kamar Hotel

Ilustrasi video mesum janda muda.

Belakangan diketahui, pemeran dalam video tak senonoh tersebut adalah seorang janda berinisial WD warga Gumuk Kerang, Desa/Kecamatan Ajung setelah adanya aduan dari masyarakat ke Mapolres Jember.

Baca Juga: Pasangan Mesum Digerebek Berduaan di Kamar Hotel, Si Cewek Sampai Lupa Pakai Celana Dalam

Agus Mahendra si pelapor mengatakan, masyarakat resah atas beredarnya video mesum yang terjadi di daerahnya, terlebih hal itu dilakukan oleh seorang warga yang cukup dikenal oleh sekitarnya.

“Videonya beredar di medsos dan bisa dikonsumsi siapa saja apalagi oleh anak-anak. Pemeran dalam video juga warga yang kami kenal,” ujarnya, saat ditemui di Mapolres, Senin (04/04/2022).

Baca Juga: Video Mesum 30 Detik Pasangan Pelajar SMK Negeri Viral di Media Sosial

Agus berharap polisi melakukan penyelidikan dan penindakan terhadap pemeran dan penyebar video mesum tersebut karena akan berdampak negatif bagi semuanya, terutama anak-anak.

“Kalau dibiarkan ini bisa berpengaruh buruk terhadap moral anak-anak,” imbuhnya.

Agus mengaku tidak mengetahui motif dari WD melakukan aksi vulgarnya namun, ia meyakini hal itu dilakukan dengan sadar sebab pemeran terlihat seperti sedang melakukan siaran langsung atau live di aplikasi online.

“Sepertinya live, entah pengen terkenal atau ada motif lain, terlepas dari itu yang jelas polisi harus mengusut kasus ini,” tegasnya.

Baca Juga: Pacar Dea OnlyFans Tak Tahu Video Mesumnya Diunggah di Medsos

Dalam video berdurasi 3 menit 7 detik itu terlihat, WD yang disebut-sebut pernah menikah ini tidak mengenakan sehelai kain pun di tubuhnya. Wanita berkulit putih itu tidak melakukan aktifitas lain selain memainkan jarinya di bagian intimnya. source

0 Komentar

close