Marshanda 'Senggol' Jokowi: Tolong Pak Presiden, Saya Hanya Rakyat Jelata

ACEHSERAMBI.COM - Artis cantik, Marshanda menjadi sorotan setelah 'menyenggol' Presiden, Joko Widodo atau Jokowi. Di laman instagram @jokowi, Marshanda meninggalkan komentar yang mendapat banyak respon dari netizen.

Pesannya tentang Marshanda yang berharap bila pesannya untuk Jokowi dibaca. Marshanda yang mengaku sebagai rakyat jelata itu berharap pesannya mendapat respon.

Komentar yang ditulis oleh Marshanda itu mendapat banyak sekali respon dari netizen. Banyak netizen yang berharap pesan yang ditulis oleh Marshanda itu mendapat respon dari Jokowi.

Pesan dari Marshanda

Artis yang telah memiliki seorang anak itu berharap bila pesan yang ditulisnya mendapatkan respon dari Presiden, Joko Widodo.

"Halo. Tolong dong bagi Bapak dan/atau Ibu tim komunikasi untuk Pak Presiden, baca mentionnya instagram saya ke Pak @jokowi dari saya yang hanyalah rakyat jelata dengan disabilitas mental ini 🙂🙏 Terima kasih dan selamat malam, Indonesia," kata Marshanda.

Dukungan Netizen

Netizen berharap bila pesan yang ditulis oleh Marshanda mendapatkan respon.

"@marshanda99 up up..smoga sampai k pak Jokowi ya...🤲🙏," kata @panji_a_w.

"@marshanda99 terwakilkan. Mohon di dengar jg suara kami pak @jokowi," kata @_seraphinees.

"@marshanda99 penting banget ini Cha. Indonesia harus lebih mulai peduli terhadap rakyat dengan disabilitas, baik disabilitas mental maupun fisik.🔥🔥👏👏 cc @jokowi," kata @mutiaraproehoeman. source

0 Komentar

close