Nagita Slavina Pakai Tas Branded Puluhan Juta, Netizen: Kayak Ketupat

ACEHSERAMBI.COM - Nagita Slavina selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Seperti pakaian maupun outfit branded yang ia kenakan, selalu menjadi spotlight.

Baru-baru ini, tampak potret Nagita Slavina menggunakan tas branded berwarna hijau tua. Namun sekilas, netizen melihat desain tas tersebut nampak seperti ketupat. Selain warnanya yang hijau, desain anyamannya juga serupa dengan ketupat.

Siapa sangka harga tas tersebut ternyata cukup fantastis, loh.

Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, tas tersebut merupakan tas keluaran brand Bottega Veneta. Harga tas tersebut mencapai nominal harga sebesar $2,500 atau setara dengan Rp 36.600.000.

Beginilah tanggapan netizen terkait harga tas tersebut,

"Kek ketupat tapi harganya sa'alohh," komentar akun @pinklicio****

"Inii kalo aku yg pake meskipun barang ori pasti dikira rangorang belii di mangdu," komentar @miimom***

"Ya Alloh seandainya aq yg makai, paling di pikir beli nya di pasar malam kalimalang...best mama gigi," saut @kristinawahyunings***

"Bentuk keq ketupat segitu harganya," ujar @adde_su***

Seperti yang diketahui, brand tas dari Bottega Veneta memang kerap memiliki desain layaknya anyaman yang merupakan ciri khas dari Bottega Veneta.

Namun bagi sebagian orang awam yang melihat tas Nagita, akan melihat tas tersebut mirip ketupat karena warnanya yang hijau. Ada-ada saja, ya! source

0 Komentar

close