Viral Video Bule Mesum Diduga di Pantai Pererenan Bali

ACEHSERAMBI.COM - Video perbuatan mesum pasangan kekasih pada tempat terbuka kembali beredar dan membuat heboh. Pasalnya, aksi esek-esek itu diduga dilakukan di Pantai Pererenan, Mengwi, Badung.

Tangkapan layar bule mesum di Bali.

Tampak dalam video berdurasi 2 menit 50 detik tersebut, seorang laki-laki dan perempuan yang diduga warga negara asing nekat berhubungan badan tepat di depan guyuran ombak pada malam hari. Namun, keduanya seperti tidak menyadari ada orang lain di Pantai yang merekam aksi cabul ini.

Dalam video juga diisi tulisan Pantai Pererenan. Selain itu, terdengar suara dua laki-laki sebagai perekam yang menggunakan bahasa Bali. Mereka sempat membahas agar mencari pecalang saat itu. “Kali jani ije ade pecalang (jam segini dimana cari pecalang),” ucap salah satu laki-laki perekam.

Perekam juga sempat membahas soal mendekati pasangan tersebut untuk menegur bahwa tidak boleh melakukan perbuatan cabul di sana dan bisa didenda. Namun keduanya akhirnya tak mendekat dan terus merekam.

“Adi sing di hotel di kamar ne? (Kok tidak di hotel di kamarnya saja), kaden rge nak mancing (saya pikir orang mancing), kayakne sing ngenah rge dini atau sing runguange (kayaknya tidak kelihatan kami di sini atau memang kami tidak digubris),” tandasnya. Video pun langsung berakhir saat kedua pasangan tersebut menyudahi aksi mereka.

Terkait masalah ini, Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana yang dikonfirmasi pada Kamis (16/5), menerangkan pihaknya sempat menyelidiki video tersebut. Namun lokasi pasti kejadian tidak bisa dipastikan.

Apalagi, melalui koordinasi pihaknya dengan Prebekel Pererenan, perbuatan sejoli mesum itu dikatakan bukan di Pantai Pererenan. “13 Juni 2022, Kanit Reskrim sudah kordinasi terkait vidio yang viral di group WA, Saya juga tidak hafal setiap sudutnya Pantai Pererenan, Pak Mekel (Prebekel) juga bilang begitu, kalau di Pererenan malam hari di pastikan tidak ada orang,” jelasnya. source

0 Komentar

close