Warga Marah Usai Lihat Video Viral Oknum Kades Mesum dengan Wanita Muda

Warganya tak terima dan marah besar melihat oknum Kades bercumbu mesra bersama wanita muda. Kejadian tersebut dikabarkan sempat viral karena diunggah di medsos.

Baca Juga: Diduga Berbuat Mesum, Sepasang Kekasih di Langsa Digrebek Warga

Ilustrasi.

Kasus itu berbuntut panjang, oknum Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak berinisial Hery (bukan nama sebenarnya) akhirnya dilaporkan warganya sendiri ke polisi.

Baca Juga: Viral Video Mesum Diduga Kades dan Pegawai Honorer Dinsos

Warga melaporkan kades lantaran beredarnya video kemesraan antara Hery dengan honorer cantik berinisial Tiara (bukan nama sebenarnya). Warga menilai perbuatan sang kades membuat resah.

Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi mengatakan warga mengadu karena adanya video viral antara sang kades dengan wanita.

“Laporan atas nama masyarakat dalam bentuk surat pengaduan, karena adanya video viral,” ucap Andi kepada, Sabtu (18/3), seperti dilansir dari JPNN.

Baca Juga: Muda-mudi Aceh Ketahuan Mesum, Ada Kondom Bekas Pakai

Iptu Andi menjelaskan surat pengaduan masuk pada Rabu sore (15/3) ke Mapolres Lebak.

Sebelumnya diberitakan warga Lebak dihebohkan dengan beredarnya video mesra kepala desa (kades) di Kecamatan Cikulur dengan wanita cantik berpakaian seksi.

Video itu tersebar luas di media sosial milik perempuan yang ada di dalam video tersebut. Video berdurasi kurang dari satu menit tersebut memperlihatkan sosok pria dengan wanita sedang bercumbu mesra.

Baca Juga: Dosen dan Mahasiswi Ketahuan Mesum di Perpustakaan Kampus

Terlihat dalam video sang pria tidak mengenakan baju, sementara wanitanya mengenakan pakaian seksi.

Pria di dalam video tersebut merupakan seorang kades, sedangkan wanitanya tenaga honorer di Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Lebak.

Warga setempat menyesalkan perbuatan mesum dengan seorang gadis berparas cantik, karena diunggah dan viral di medsos. source

0 Komentar

close