Bintang Onlyfans Ini Diusir Dari Swalayan Karena Pakaiannya Terlalu Seksi dan Tembus Pandang

Seorang bintang Onlyfans asal Brasil, Kerolay Chaves, diusir dari sebuah mal karena memakai pakaian yang terlalu seksi.

Pakaian tersebut dinilai terlalu vulgar karena bagian tubuh bawahnya di sekitar pantat hampir tidak tertutupi sempurna dan kelihatan.

Kerolay kemudian marah-marah di Instagram dan merasa bahwa itu adalah perlakuan tidak adil dan absurd terhadap wanita yang dinilai dari pakaian yang mereka kenakan.

"Baru saja pulang dari supermarket dan saya dibully karena memakai baju yang terlalu pendek. Beberapa orang melihat saya dengan sinis, sebagian lainnya mengutuk saya. Saya kemudian ditendang keluar dari tempat itu," tulis Kerolay di beranda Instagram miliknya, dikutip pada Minggu (30/4/2023).

Namun, sebagian besar netizen merasa bahwa pakaian yang dikenakan oleh Kerolay terlalu terbuka dan wajar saja jika ia diusir dari supermarket.

Ia hanya mengenakan tanktop warna putih tanpa bra dan celana jeans super pendek yang memperlihatkan sebagian besar paha dan pantatnya, serta sandal jepit.

"Saya pikir ini absurd, bahwa wanita masih diperlakukan seperti ini karena berpakaian sesuai dengan apa yang kita inginkan. Sejujurnya, kami seperti ini karena kami terlalu seksi, itu saja!" protes dia.

Beberapa netizen memberikan dukungan pada Kerolay, sementara yang lain mengkritiknya karena mempermalukan diri di depan orang-orang baik yang pergi bersama anak-anak mereka.

Meskipun sudah hampir seminggu berlalu, Kerolay merasa tersinggung dengan kebencian yang ia terima baik di pasar maupun di postingan Instagram-nya. source

0 Komentar

close