Apes! Oknum Kepala Sekolah di Abdya Sedang Asyik Garap Janda Anak Satu Digerebek Warga

Abdya - Seorang oknum kepala sekolah di salah satu Sekolah Dasar (SD) berinisial IR (43) di Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, digrebek warga karena diduga terlibat dalam hubungan mesum dengan seorang janda berinisial AR (38).

Baca Juga: Ibu Muda di Langsa Dicabuli saat Tidur, Dipukul Lalu Dirampok

Kapolres Abdya, AKBP Dhani CN, melalui Kapolsek Babahrot, Ipda Syahrur, membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa penangkapan pasangan tersebut telah dilakukan oleh warga di Desa Alue Jeurejak, Kecamatan Babahrot.

Baca Juga: Diduga Berbuat Mesum, Sepasang Kekasih di Langsa Digrebek Warga

"Iya, peristiwa itu terjadi dan telah diselesaikan oleh masyarakat di desa," ungkap Syahrur, Jumat (21/7/2023).

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan bahwa pasangan haram tersebut tidak diserahkan ke pihak Satpol-PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Abdya, karena permasalahan tersebut telah diselesaikan secara internal di tingkat desa dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

"Tidak dilibatkan Satpol-PP dan WH karena telah diselesaikan di tingkat desa," jelasnya.

Menurut informasi yang diperoleh, penggerebekan tersebut bermula ketika warga menemukan satu unit motor berplat merah terparkir di semak-semak.

Setelah mengamati situasi dan menduga adanya kegiatan yang tidak wajar, warga melakukan pengintaian dan menemukan seorang pria tengah bermalam Jumat di kamar seorang perempuan berstatus janda dan memiliki seorang anak.

Setelah yakin akan kebenaran dugaan mereka, pemuda dari desa setempat langsung melakukan penggerebekan sekitar pukul 04.00 WIB dinihari di kamar janda AR di Desa Alue Jereujak, Kecamatan Babahrot, Abdya.

0 Komentar

close