Video Sepasang Remaja Mesum Viral di Media Sosial

Sebuah video mesum menyebar di media sosial yang diduga melibatkan sepasang remaja di Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. 

Baca Juga: Diduga Berbuat Mesum, Sepasang Kekasih di Langsa Digrebek Warga

Ilustrasi mesum.

Video tersebut menunjukkan adegan yang tidak pantas dan telah menyita perhatian publik. Polisi saat ini tengah menyelidiki video tersebut guna mengidentifikasi lokasi, pemeran, serta pemilik akun yang bertanggung jawab atas penyebaran konten tersebut.

Baca Juga: Viral Video Mesum Diduga Kades dan Pegawai Honorer Dinsos

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Julkifli Sinaga, dalam pernyataannya menyatakan pihak kepolisian sedang berupaya untuk memverifikasi keaslian video kontroversial tersebut. 

"Saat ini, kami sedang melakukan penyelidikan untuk menentukan lokasi pengambilan video, mengidentifikasi pemilik akun, dan mencari tahu siapa para pemerannya," ujar AKP Julkifli Sinaga dikutip dari detikcom pada Kamis (27/7/2023).

Baca Juga: Muda-mudi Aceh Ketahuan Mesum, Ada Kondom Bekas Pakai

AKP Julkifli Sinaga juga menambahkan bahwa kesimpulan mengenai video tersebut belum dapat dipastikan sepenuhnya.

"Kami belum dapat memastikan apakah video tersebut benar-benar terjadi di Timika, dan kami juga menduga bahwa video tersebut dapat saja merupakan hasil manipulasi atau editan," tegasnya.

Baca Juga: Dosen dan Mahasiswi Ketahuan Mesum di Perpustakaan Kampus

Video mesum ini memiliki durasi singkat, sekitar 10 detik, dan menunjukkan sepasang remaja tengah melakukan adegan tidak pantas yang direkam menggunakan ponsel di dalam sebuah kamar.

0 Komentar

close