Mengenaskan, Seorang Pria di Aceh Timur Meninggal Tertimpa Kayu Balok yang Diangkutnya

Aceh Timur - Warga Desa Jambo Labu, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di tepi jalan yang tertimpa oleh sepedamotor dengan muatan kayu balok pada Rabu (9/8).

Informasi yang dihimpun mengindikasikan bahwa penemuan korban pertama kali dilakukan oleh Riki, seorang warga usia 21 tahun dari Desa Jambo Labu, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur. 

Pada saat kejadian, sekitar pukul 09:15, Riki sedang dalam perjalanan menuju ladang untuk mengumpulkan getah/karet. Namun, di pertengahan jalan, ia menemukan sebuah sepedamotor yang terbalik dengan muatan kayu dan roda berada di atas dekat sungai kecil.

Karena merasa penasaran, Riki mendekati sepedamotor tersebut dan terkejut melihat ada seorang pria yang tertimpa oleh muatan kayu tersebut dan sudah tidak bernyawa. Riki segera kembali ke desa untuk memberitahu warga lainnya tentang penemuan tersebut.

Setelah menerima laporan tentang penemuan mayat, Babinsa Desa Jambo Labu, Sertu Heri Suardi, bersama-sama dengan masyarakat segera bergerak menuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan evakuasi yang tersedia. 

"Alhamdulillah proses evakuasi berjalan dengan lancar, meskipun sayangnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan," ungkap Babinsa.

Korban kemudian diidentifikasi sebagai Amirullah Siregar, seorang nelayan berusia 55 tahun dari Desa Jambo Labu, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur. Ia diketahui baru saja pulang dari ladang dengan membawa kayu menggunakan sepedamotor.

Pada pukul 17:15, jenazah korban tiba di kantor geuchik (kepala desa) Jambo Labu dan selanjutnya dibawa oleh keluarganya ke Desa Seruway, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang untuk proses pemakaman.

0 Komentar

close