Meriahkan Peringatan HUT ke-78 RI, LDII Kota Banda Aceh Adakan Perlombaan

Banda Aceh - DPD LDII Kota Banda Aceh menyemarakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78 dengan mengadakan serangkaian perlombaan di lapangan futsal Dayah Al Mukmin, Lamgubob, Banda Aceh, pada hari Minggu (20/8).

Masyarakat mengikuti perlombaan.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 7.30 WIB dan berlangsung hingga pukul 18.00 WIB. Perlombaan tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan.

Warga LDII turut ambil bagian dalam meriahkan acara ini dengan antusias mengikuti setiap perlombaan yang telah diselenggarakan oleh panitia.

Beragam jenis perlombaan diadakan, termasuk lomba makan kerupuk, sedot monyong, estafet karet, game cantol, game 3in1, balon couple, estafet sarung, tarik tambang, dan tangkap bebek.

"Kami sangat senang bisa merayakan HUT ke-78 Republik Indonesia dengan semangat dan kebersamaan dalam berbagai perlombaan," kata Abdul Salam, Ketua DPD LDII Kota Banda Aceh, Minggu (20/8).

Lebih lanjut, Abdul Salam mengatakan, partisipasi ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat menunjukkan semangat persatuan dan kebersamaan dalam merayakan momen bersejarah ini.

"Acara ini juga menjadi ajang yang mempererat tali silaturahmi di antara warga LDII dan masyarakat sekitar," katanya.

Ia berharap, melalui berbagai jenis perlombaan yang diadakan bisa menyemarakkan perayaan kemerdekaan dengan nuansa kegembiraan dan keakraban.

"Semoga semangat persaudaraan dan nasionalisme yang ditanamkan dalam perayaan ini terus tumbuh dan berkembang di kalangan masyarakat," pungkasnya.

0 Komentar