Seorang Wanita Penumpang Kapal Aceh Hebat 2 Lompat ke Laut

Sabang - Seorang wanita penumpang kapal Aceh Hebat 2 yang sedang dalam perjalanan menuju Sabang dikabarkan telah melompat ke laut. 

Tim penyelamat yang terdiri dari berbagai instansi melakukan pencarian untuk menemukan wanita tersebut, namun identitasnya masih belum diketahui.

Peristiwa wanita tersebut melompat ke laut terekam dalam rekaman kamera CCTV yang terpasang di kapal. Dalam rekaman tersebut, tampak wanita tersebut awalnya berdiri di buritan kanan kapal. Beberapa pria juga terlihat berdiri tidak jauh darinya.

Tiba-tiba, wanita tersebut naik ke pembatas kapal dan langsung melompat ke laut. Salah satu pria tampak berusaha mencegahnya dengan menarik tubuhnya saat wanita tersebut melompat.

"Kejadian ini terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Kejadian tersebut terjadi di perairan yang sudah masuk wilayah Sabang," ungkap Pelaksana Harian General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Banda Aceh, Tri Haryanto, pada Sabtu (19/8/2023).

Tri melanjutkan bahwa tim penyelamat yang terdiri dari berbagai pihak masih berupaya melakukan pencarian di sekitar lokasi tempat wanita tersebut melompat ke laut. Namun, hingga malam ini, upaya pencarian belum membuahkan hasil dan korban belum ditemukan.

"Jika hingga malam ini korban belum ditemukan, maka operasi pencarian akan dilanjutkan esok hari," tambah Tri.

0 Komentar

close