Al Nassr Hantam Persepolis 2-0, Ronaldo Tak Cetak Gol

Teheran, Rabu (20/9) - Al Nassr berhasil meraih kemenangan gemilang dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas Persepolis dalam pertandingan Liga Champions Asia yang berlangsung dini hari tadi.

Dalam 45 menit pertama pertandingan, Al Nassr, meski diperkuat pemain bintang seperti Ronaldo dan Mane di lini depan, tapi kesulitan untuk mencetak gol. Persepolis tampil solid dalam pertahanan mereka.

Namun, situasi berubah drastis di babak kedua saat Persepolis harus bermain dengan 10 pemain setelah Milad Sarlak mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit Ilgiz Tantashev asal Uzbekistan. Kartu kuning tersebut dikeluarkan setelah Sarlak menginjak kaki Ronaldo.

Keunggulan jumlah pemain memberikan dorongan bagi Al Nassr, yang akhirnya mampu memecah kebuntuan. Abdulrahman Ghareeb mencetak gol pembuka pada menit ke-62.

Ronaldo juga memberikan kontribusi penting dalam gol ini. Dia memilih untuk turun sedikit ke belakang untuk memberi ruang kepada rekan satu timnya. Setelah menerima bola, Ronaldo dengan cerdik mengirimkan umpan terobosan kepada Marcelo Brozovic.

Brozovic berhasil mengontrol bola di kotak penalti dan melepaskan umpan kepada Ghareeb. Tembakan Ghareeb mengenai bek Persepolis, mengubah arah bola dan membuat penjaga gawang Alireza Beiranvand kesulitan untuk menghentikan bola masuk ke gawang.

Keunggulan Al Nassr bertambah menjadi 2-0 pada menit ke-72 ketika Mohammed Qasem mencetak gol kedua. Qasem menerima umpan dari Ghareeb dan melepaskan tembakan keras dari sudut sempit yang tak terduga oleh Beiranvand.

Pada akhir pertandingan, Ronaldo digantikan pada menit ke-90, dan skor 2-0 untuk Al Nassr tetap bertahan hingga peluit akhir. Kemenangan ini membawa Al Nassr meraih tiga poin penting dalam Liga Champions Asia.

0 Komentar