Liga Champions: Barcelona Hantam Royal Antwerp 5-0

Rabu (20/9) - Barcelona menampilkan performa mengesankan saat mengalahkan Royal Antwerp dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan Liga Champions yang berlangsung dini hari tadi. Joao Felix menjadi bintang dengan mencetak dua gol dalam pertandingan ini.

Barcelona memulai pertandingan dengan impresif menghadapi Royal Antwerp. Mereka mencetak tiga gol dalam waktu hanya 22 menit.

Gol pertama Barcelona datang pada menit ke-11 melalui tendangan Joao Felix. Joao Felix menerima umpan dari Ilkay Gundogan di dalam kotak penalti. 

Setelah melakukan beberapa gerakan skill, tembakan mendatar Joao Felix tak dapat dihentikan oleh kiper Antwerp, Jean Butez, sehingga bola masuk ke gawang.

Delapan menit kemudian, Joao Felix ikut berperan dalam gol kedua Barcelona. 

Kali ini, ia memberikan assist brilian untuk Robert Lewandowski. Assist Joao Felix ke arah tiang jauh sangat baik dan Lewandowski dengan tenang mencetak gol dari jarak dekat.

Gol ketiga Barcelona merupakan hasil bunuh diri Jelle Bataille. Ironisnya, Bataille, yang mencoba menghalangi Raphinha, justru membuat tendangan Raphinha berubah arah dan masuk ke dalam gawang sendiri.

Meskipun Barcelona unggul cepat, mereka butuh waktu untuk mencetak gol keempat, yang akhirnya terjadi pada menit ke-54 melalui Gavi. 

Gavi berhasil melepaskan tembakan kaki kiri setelah mendapatkan bola liar di dalam kotak penalti. Bola mengarah ke sudut kanan gawang, yang tidak dapat dijangkau oleh kiper.

Pada menit ke-66, Joao Felix mencatatkan gol keduanya untuk Barcelona dengan sundulan kepala setelah menerima umpan silang dari Raphinha.

Royal Antwerp berusaha memberikan tekanan pada Barcelona dalam sisa waktu pertandingan, tetapi skor 5-0 tetap bertahan hingga akhir laga. Barcelona tampil dominan dan meraih kemenangan yang mengesankan.

0 Komentar