Seorang Anak Sekolah di Aceh Timur Tewas Dilindas Truk LGP

Aceh Timur - Seorang anak berusia 12 tahun di Aceh Timur, Aceh, bernama Muhammad Aziz, tragis tewas setelah dilindas truk tangki LPG saat sedang menunggu transportasi menuju sekolah. 

Korban dilaporkan terlindas ban belakang truk tersebut, menyebabkan cedera serius yang mengakibatkan pecahnya kepala Aziz.

Insiden yang mengerikan ini terjadi di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh, lebih tepatnya di Dusun Geulumpang, Desa Matang Neuhen, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, pada pagi hari sekitar pukul 06.30 WIB. 

Pada saat kejadian, Muhammad Aziz bersama ibunya sedang menunggu kendaraan yang akan membawanya ke sekolah.

Menurut Kapolsek Nurussalam, Iptu Mulyadi, insiden tragis ini berawal ketika truk tangki LPG dengan nomor plat BK 8768 GA, yang bergerak dari arah Medan menuju Banda Aceh, melintas di lokasi tersebut. 

Diduga sopir truk, seorang pria bernama Musa (45 tahun), dalam keadaan mengantuk dan tak mampu menghindari tabrakan dengan korban.

"Korban, yang saat itu sedang berada dalam pelukan ibunya, terlepas dari genggaman dan terseret lalu dilindas ban belakang," katanya, Selasa (5/9).

Korban Muhammad Aziz dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazahnya telah dibawa pulang ke rumah duka untuk persiapan pemakaman.

Sementara itu, truk yang terlibat dalam kecelakaan telah diamankan oleh pihak kepolisian. 

Tim Satuan Lalu Lintas (Satlantas) saat ini tengah melakukan penyelidikan di tempat kejadian untuk mengungkap penyebab pasti dari insiden tragis ini.

"Kasus ini sedang ditangani oleh Satlantas Polres Aceh Timur," tutupnya.

0 Komentar

close