Viral Istri Sah Labrak Pelakor Justru Jadi Tersangka

Nama Aina Lutfi belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat setelah mengungkap perselingkuhan yang melibatkan sang suami dengan seorang wanita berinisial DNA. Lebih mengejutkannya, wanita tersebut ternyata adalah mantan karyawan Aina yang baru saja mendapatkan kenaikan jabatan.

Kejadian ini membuat Aina Lutfi tak tinggal diam. Dalam sebuah pertemuan, Aina menghadap langsung wanita yang terlibat dalam perselingkuhan tersebut untuk meminta penjelasan. Bahkan, Aina sempat membaca percakapan yang terjadi antara wanita tersebut dan suaminya.

"Sangat menyakitkan melihat suami orang dikau jaga dengan begitu sayang. Saat ditanya, suami saya bilang tidak sayang, tetapi percakapan di sini membuktikan sebaliknya. Ini siapa yang mengirim pesan ini? Setan?" tanya Aina dengan nada tegas. Namun, wanita tersebut hanya diam tanpa memberikan penjelasan apapun.

Dalam video lainnya, Aina juga terlihat kesal atas pengakuan mantan karyawannya yang beberapa kali melakukan staycation bersama sang suami. Namun, tanpa dapat menerima konfrontasi dari Aina, wanita tersebut memutuskan untuk melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

"Perempuan seperti ini malah melaporkan saya ke polisi karena tidak tahan saat saya berkonfrontasi. Seharusnya, jika tidak ingin dihadapi, janganlah terlibat dalam perselingkuhan dengan suami orang," tulis Aina dalam keterangan video yang diunggahnya.

Aina pun merasa heran karena dirinya yang merupakan korban dalam skandal ini, justru dilaporkan ke polisi. Dalam sebuah pernyataannya, Aina mengecam tindakan tersebut. "Saya beberapa kali mengkonfirmasi dengan suami , kenapa malah saya yang dianggap sebagai tersangka? Di sini saya adalah korban, kenapa malah saya yang disalahkan?" tambahnya.

Unggahan Aina mengenai skandal perselingkuhan ini pun menjadi viral di media sosial dan mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan. Beberapa akun gosip, seperti @nenktainment, juga ikut mengunggah kisah kontroversial ini.

Tidak sedikit netizen yang turut merespon kisah Aina dengan ekspresi kekesalan. Tak sedikit dari netizen yang menilai wajah pelakor jauh dari cantik, tidak seperti istri sahnya. Ada juga netizen yang menyebut bahwa suami Aina memiliki mata yang tidak sehat karena selingkuh dengan wanita yang tidak cantik sama sekali.

"Mata suami rabun ya?" sindir @fitrys***.

Skandal ini terus menjadi perbincangan di media sosial, menimbulkan berbagai reaksi dan komentar dari masyarakat yang mengecam perilaku perselingkuhan yang terjadi. source

0 Komentar

close