Harry Kane Cetak Rekor Adaptasi Cepat Bersama Bayern, Catat 20 Gol dari 14 Laga

Harry Kane menunjukkan performa cemerlang dengan mencetak dua gol saat Bayern Munich menang telak 3-0 atas Stuttgart pada pekan ke-15 Liga Jerman musim ini. 

Pertandingan berlangsung di Allianz Arena pada Senin (18/12) dini hari WIB, di mana Kane mengukir gol pertamanya pada menit ke-2 dengan sontekan di depan gawang kosong, dan gol kedua lewat sundulan pada menit ke-55. Tambahan satu gol lagi dari Kim Min-jae melalui sundulan pada menit ke-63 menutup kemenangan.

Dengan dua gol tersebut, Kane kini telah mencatatkan 20 gol dalam 14 pertandingan di Bundesliga. Pencapaiannya menyamai rekor yang sebelumnya dicatatkan oleh Robert Lewandowski dan Gerd Muller. Yang membuat pencapaian Kane semakin istimewa adalah bahwa ia mencapainya dalam musim debutnya di Bundesliga.

Meski Harry Kane mencetak rekor dengan cepat beradaptasi bersama klub barunya, hasil pertandingan ini juga membuat posisi timnya tidak terlalu tertinggal dari Bayer Leverkusen yang berada di puncak klasemen. Saat ini, timnya berada di posisi kedua dengan 35 poin.

Meskipun masih kalah empat poin dari tim asuhan Xabi Alonso, mereka memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan karena laga melawan Union Berlin ditunda akibat hujan salju baru-baru ini.

Menurut saya, ini mungkin adalah penampilan terbaik kami sepanjang musim ini. Kami ingin menunjukkan dominasi, menyadari keberbahayaan lawan, dan berhasil membatasi peluang mereka. Saya senang bisa mencetak dua gol dan memberikan kontribusi untuk tim, kata Kane, seperti dikutip dari ESPN.

0 Komentar

close